Search

Luis Suarez Yakin Neymar Tak Akan ke Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Luis Suarez menegaskan mantan rekannya di Barcelona, Neymar tak mungkin merapat ke Real Madrid. Sebagai seorang teman, Suarez mengaku paham betul pilihan Neymar.

Suarez menyampaikan pernyataan itu dalam wawancara eksklusif dengan Marca, salah satunya terkait rumor yang menyebut Madrid mulai kasak-kusuk mendekati Neymar.

“Tidak sama sekali. Sejujurnya, saya tidak melihat hal itu [kemungkinan Neymar ke Madrid]. Saya tahu Neymar, ia memiliki kekaguman terhadap Barcelona dan rekan-rekannya.”

“Saya rasa tidak mungkin Neymar bakal bermain untuk Real Madrid. Itu tak akan terjadi,” ucap Suarez seperti dikutip dari Marca.
Luis Suarez: Saya Tahu Neymar, Ia Tak Mungkin ke MadridLuis Suarez sempat sedih ketika Neymar pergi dari Barcelona ke PSG. (REUTERS/Sergio Perez)
Suarez sebelumnya mengaku sempat sedih ketika Neymar pergi dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) awal musim ini. Pasalnya, penyerang Blaugrana itu tak lagi bisa menikmati bermain satu tim dengan pemain bintang asal Brasil tersebut dalam satu tim. Suarez mengatakan sempat bingung dengan pilihan mantan rekannya itu hengkang dan berlabuh ke PSG. Meski demikian, ia sadar pilihan Neymar harus dihargai sebagai pesepak bola.

“Neymar adalah pria dewasa yang sadar betul keputusan yang ia ambil. Tentu saja ia membuatnya dengan sangat berat karena ia bahagia di sini [Barcelona].”

“Tapi, kami harus menerima bahwa ia memang ingin memulai tantangan baru dan ia amat menjalaninya,” terang penyerang Timnas Uruguay itu.

Suarez juga amat mengerti ia memilih pergi ke PSG dengan gaji selangit karena salah satunya pertimbangan dari keluarganya.

“Tak perlu ada hujatan, tapi kekaguman dan cinta untuk segala yang sudah ia berikan untuk klub ini dan hubungan yang kami miliki beberapa tahun lalu,” ucap Suarez. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Luis Suarez Yakin Neymar Tak Akan ke Real Madrid : http://ift.tt/2zOM8j3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luis Suarez Yakin Neymar Tak Akan ke Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.