Search

Jesus Berharap Messi Dicadangkan Barca Lawan Lisbon

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, berharap Lionel Messi tidak dimainkan Barcelona saat timnya bertandang ke Camp Nou, markas Barca, pada laga lanjutan Grup D Liga Champions. Namun, ia pun menebak Messi memang akan dicadangkan timnya pada laga Selasa (5/12) malam waktu setempat.

Laga menghadapi Lisbon sendiri sudah tak berpengaruh bagi Blaugrana. Pasalnya, tim arahan Ernesto Valverde sudah lebih dahulu mengamankan tiket ke babak selanjutnya sebagai pemuncak klasemen.

“Sejak saya lihat ia [Messi] tak bermain di Turin [menghadapi Juventus], saya punya firasat sepertinya ia juga tidak akan dimainkan sebagai starter. Namun, itu hanya asumsi saya,” ucap Jesus dikutip dari Marca.

Jesus sendiri menilai Barca tetap tim kuat yang amat sulit dikalahkan. Meski demikian, ketidakhadiran Messi setidaknya bisa membuat kekuatan Blaugrana sedikit berkurang.
Lionel Messi dimainkan dari bangku cadangan saat Barcelona menghadapi Juventus. (Lionel Messi dimainkan dari bangku cadangan saat Barcelona menghadapi Juventus. (REUTERS/Albert Gea)
“Dalam skenario apapun, strategi kami tidak akan terpengaruh terlepas dari Messi dimainkan atau tidak,” terang pelatih 63 tahun tersebut.

Pertandingan di Camp Nou nanti merupakan pertemuan kali kedua Lisbon melawan Barcelona. Pada leg pertama di Stadion Jose Alvalade, 28 September, Lisbons kalah tipis 0-1 dari Blaugrana.


Jesus menegaskan, tak ada perubahan strategi secara khusus pada pertemuan kali kedua lawan Barca. Lisbons disebutnya bakal bermain seperti pada leg pertama.

“Kami akan bermain seperti yang kami lakukan di Lisbon. Kami tak ingin membuat segalanya rumit dan kami percaya terhadap kemampuan kami,” ucap Jesus. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jesus Berharap Messi Dicadangkan Barca Lawan Lisbon : http://ift.tt/2Byb1zH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jesus Berharap Messi Dicadangkan Barca Lawan Lisbon"

Post a Comment

Powered by Blogger.