Search

'Jack Wilshere Layak Kembali ke Timnas Inggris'

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai Jack Wilshere layak untuk kembali berseragam timnas Inggris. Gelandang 25 tahun itu sudah kembali bugar dan menampilkan performa apik bersama The Gunners sejak awal musim.

Wilshere sendiri sudah tahun lebih tidak masuk skuat Inggris. Pemilik caps 34 bersama The Three Lions terakhir kali membela negaranya di Piala Eropa 2016 saat Inggris kalah 1-2 dari Islandia.

Manajer Inggris Gareth Southgate akan mengumumkan skuatnya pada Kamis (2/11) waktu setempat untuk menghadapi Jerman dan Brasil. Wenger pun berharap Southgate memanggil pemain binaannya itu.

“Jack Wilshere sudah sangat bugar. Seaya tidak mengerti bagaimana Anda tidak memasukkannya ke skuat Inggris,” kata Wenger seperti dikutip BBC.

"Saya rasa dia sudah siap secara pribadi. Mungkin ia belum siap pada tiga pekan lalu, tapi sekarang sudah siap. Dalam setiap kompetisi, dia siap bermain,” sambung manajer asal Perancis tersebut.

Wilshere sempat menjadi bintang muda di Emirates. Namun, kariernya sempat meredup karena persoalan cedera dan dipinjamkan ke Bournemouth pada musim lalu.

Sejauh ini Wilshere sudah mengemas delapan penampilan bersama The Gunners. Namun hanya sekali mendapat kesempatan merumput di Liga Primer meski sering menjadi starter di Liga Europa.

Ia masih harus bersaing keras dengan tiga gelandang beken lainnya di Arsenal seperti Francis Coquelin, Granit Xhaka, maupaun Mohamed Elneny. Namun, menurut Wenger, Wilshere layak membantu timnas Inggris. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Jack Wilshere Layak Kembali ke Timnas Inggris' : http://ift.tt/2lEA55f

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Jack Wilshere Layak Kembali ke Timnas Inggris'"

Post a Comment

Powered by Blogger.