Search

Babak I: Real Madrid Tertinggal 0-1 dari Tottenham

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur di babak pertama. Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah untuk sementara unggul 1-0 di Stadion Wembley, London, Rabu (1/11) waktu setempat.

Pertandingan berlangsung sengit di babak pertama. Kedua tim saling memeragakan permainan menyerang dengan tempo cepat.

Los Blancos melakukan cobaan pertama saat laga baru berusia tiga menit. Isco yang mendapat celah melepaskan bola dari luar kotak penalti, namun tembakannya masih terlalu lemah dan mudah diantisipasi Hugo Lloris.
Tendangan chip Harry Kane masih bisa diantisipasi Kiko Casilla.Tendangan chip Harry Kane masih bisa diantisipasi Kiko Casilla. (Reuters/John Sibley)
Spurs juga menebar ancaman di menit ke-11. Harry Kane berhasil menggapai bola liar hasil intersep Sergio Ramos yang kurang maksimal. Striker internasional Inggris itu mencoba melakukan tembakan chip, tapi masih bisa dibaca dengan baik Kiko Casilla.

Tuan rumah kembali mendapat peluang emas di menit ke-20. Harry Winks berhasil melewati dua pemain bertahan Madrid di kotak penalti. Ia melepaskan bola chip, namun lagi-lagi bisa ditangkap Casilla.

Petaka bagi Madrid hadri di menit ke-27. Menerima umpan terobosan di sisi kanan, Kieran Trippier meneruskan umpan silang mendatar ke mulut gawang dan berhasil disontek Dele Alli.

Cristiano Ronaldo belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang emas di depan gawang.Cristiano Ronaldo belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang emas di depan gawang. (REUTERS/Dylan Martinez)
Selang dua menit kemudian, Madrid nyaris menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan terobosan Isco kepada Casemiro. Pemain asal Brasil itu melepaskan tembakannya masih bisa diblok Lloris. Los Blancos memiliki peluang melalui Cristiano Ronaldo maupun Karim Benzema, namun sepakan keduanya masih bisa diantisipasi Lloris. Spurs juga mendapat peluang di pengujung laga, namun tembakannya juga masih bisa diblok Casilla. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs beretahan hingga turun minum.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: 1-Hugo Lloris; 4-Toby Alderweireld (Mousa Sissoko, 24’), 6-Davinson Sanchez, 5-Jan Vertonghen; 2-Kieran Trippier, 23-Christian Eriksen, 29-Harry Winks, 15-Eric Dier, 33-Ben Davies; 20-Dele Alli; 10-Harry Kane.

Real Madrid: 13-Kiko Casilla; 19-Achraf Hakimi, 6-Nacho Fernandez, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 22-Isco; 9-Karim Benzema, 7-Cristiano Ronaldo. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak I: Real Madrid Tertinggal 0-1 dari Tottenham : http://ift.tt/2h4wnAk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I: Real Madrid Tertinggal 0-1 dari Tottenham"

Post a Comment

Powered by Blogger.