Search

Benzema Setia Menanti Asa Tampil di Piala Dunia 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Real Madrid Karim Benzema ingin menyudahi masa pengasingannya tak membela timnas Perancis sejak 2015 silam. Ia masih menyimpan mimpi untuk kembali berseragam Les Bleus di Piala Dunia 2018.

Benzema harus menerima kenyataan pahit tidak masuk dalam skuat Perancis di Piala Eropa 2016. Bukan karena penampilannya yang menurun, tapi karena dugaan kasus pemerasan terhadap kompatriotnya, Mathieu Valbuena.

Pemain jebolan Lyon itu diseret ke pengadilan karena dianggap terlibat skandal pemerasan video seks yang dilakukan Valbuena.

Meski Benzema mengakui perbuatannya didasari guyon, namun Valbuena tetap tak terima dan menuntutnya ke pengadilan. Hingga kini kasus tersebut masih mengambang.

Karim Benzema berharap pelatih Didier Deshamps bisa memanggilnya kembali ke timnas Perancis.Karim Benzema berharap pelatih Didier Deshamps bisa memanggilnya kembali ke timnas Perancis. (AFP PHOTO/VALERY HACHE)
Sebagai hukuman moral, pelatih Perancis Didier Deschamps tak menyertakan Benzema maupun Valbuena di Piala Eropa 2016. Ia dilakukan demi menjaga keharmonisan tim di ruang ganti.

Kini, Benzema berharap bisa kembali memperkuat timnas Perancis yang selalu menjadi mimpinya sejak kecil. Ia berharap Deschamps meliriknya kembali untuk bermain di Rusia tahun depan.

“Tentu saja saya ingin kembali membela timnas Perancis. Pesepakbola mana yang tidak bermimpi main di Piala Dunia?” ungkap Benzema kepada Inrockuptibles dan dilansir Soccerway.

Karim Benzema terus bersinar bersama Real Madrid dan berharap bisa dilirik ke Piala Dunia 2018.Karim Benzema terus bersinar bersama Real Madrid dan berharap bisa dilirik ke Piala Dunia 2018. (REUTERS/Juan Medina)
“Saya mencoba untuk menjadi yang terbaik di klub dan kami akan melihat hasilnya di akhir,” sambungnya.

Benzema mengaku sudah tak mau banyak berbicara dan hanya ingin menunjukkan kualitasnya di lapangan dengan sederet prestasi.

“Berbicara tak lagi berguna dan terkadang bisa disalahartikan. Saya tak mau berbicara lagi dan akan coba tampil bagus dan memenangkan banyak gelar.”

Secara kualitas, Benzema tentu masih layak dipertimbangkan. Apalagi perannya sebagai juru gedor di El Real masih tak tergantikan. Ia juga bakal menjadi tumpuan Los Blancos menghadapi Tottenham dalam laga lanjutan Liga Champions di Wembley nanti malam. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Benzema Setia Menanti Asa Tampil di Piala Dunia 2018 : http://ift.tt/2xLre34

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benzema Setia Menanti Asa Tampil di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.