Search

Sandy Walsh Beri Saran untuk Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh memberi dukungan pada Timnas Indonesia yang sedang berlaga di kualifikasi Piala Asia U-19. Bek kesebelasan Zulte Waregem yang berlaga di liga sepak bola Belgia itu juga memberikan saran agar Rafli Mursalim dan kawan-kawan meraih hasil maksimal pada empat pertandingan di Korea Selatan.

"Saya akan memberikan mereka dukungan seperti yang saya dapatkan dari orang-orang Indonesia," kata Sandy Walsh kepada CNNIndonesia.com, Selasa (31/10).

"Saran saya, tetap semangat dan nikmati permainan. Bermainlah sebagai tim dan berjuang untuk setiap peluang seperti layaknya kalian akan memenangkan pertandingan," lanjutnya melalui pesan singkat.

Sandy Walsh (kanan) memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-19 yang sedang berlaga di Korea Selatan.Sandy Walsh (kanan) memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-19 yang sedang berlaga di Korea Selatan. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Timnas Indonesia U-19 berhasil memenangkan laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2017 melawan Brunei Darussalam 5-0 di Stadion Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10). Gol kemenangan Indonesia dibuat Rafli Mursalim, gol bunuh diri Hariz bin Herman, Muhammad Iqbal, Egy Maulana Vikri, dan Saddil Ramdani.

Selanjutnya, Timnas U-19 bakal menghadapi Timor Leste di laga kedua, Kamis (2/11). Dilanjutkan pertemuan dengan tuan rumah Korea Selatan, Sabtu (4/11) dan melawan Malaysia pada laga terakhir, Senin (6/11).

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sandy Walsh Beri Saran untuk Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2xF5pSR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandy Walsh Beri Saran untuk Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.