Search

Persija Jalin Kerja Sama dengan Jeonbuk

Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta menggandeng salah satu penghuni kompetisi kasta tertinggi Korea Selatan (K-League), Jeonbuk Hyundai Motors FC.

Untuk memastikan kerja sama tersebut pihak klub Macan Kemayoran melalui Direktur Komersial Persija Andhika Suksmana akan bertemu dengan Presiden Jeonbuk, Seung-Gwon Baek.

Dilansir dari rilis resmi Persija, Andhika terbang ke Korea Selatan pada Minggu (30/10) dan akan menggelar pertemuan di Stadion Jeonju World Cup, markas klub Jeonbuk.

Kerja sama antara Persija dengan Jeonbuk bakal meliputi beberapa hal yang saling menguntungkan kedua klub. Salah satunya mengenai pengembangan pemain usia muda.
Persija Jakarta akan menggelar laga persahabatan dengan klub Jeonbuk Hyundai Motors. (Persija Jakarta akan menggelar laga persahabatan dengan klub Jeonbuk Hyundai Motors. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
"Pengembangan pemain usia muda ini juga akan terus dilakukan sampai ke level senior," kata Andhika. Sebagai bagian dari kerja sama dua klub elite masing-masing negara itu, lanjut Andhika, Persija juga akan mengadakan laga persahabatan dengan juara K-League musim lalu itu.

Persija dan Jeonbuk memang berusaha menjalin kedekatan, terutama saat klub elite K-League itu menyambangi Jakarta beberapa waktu lalu.

Perwakilan klub tersebut pun menyempatkan diri untuk memantau laga Persija menjamu Sriwijaya FC pada pertandingan Liga 1 U-19, 8 Juli 2017.

Pada malam harinya, mereka juga menyaksikan laga Liga 1 antara Persija menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Jalin Kerja Sama dengan Jeonbuk : http://ift.tt/2gOUgYB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Jalin Kerja Sama dengan Jeonbuk"

Post a Comment

Powered by Blogger.