Search

Mourinho: Penggemar MU Silakan Hina Saya

Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho mengakui belakangan menjadi sasaran cemoohan para fan Manchester United. Terlebih setelah The Red Devils kalah dari tim promosi Liga Primer Inggris, Huddersfield Town FC, Sabtu (21/10).

Teriakan dan siulan cemoohan para fan untuk Mourinho terdengar saat laga MU menjamu Tottenham Hotspur, di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10). Terutama saat Mourinho menarik keluar Marcus Rashford dan memasukkan Anthony Martial pada menit ke-70.

Kemarahan para pendukung MU justru mereda setelah Martial mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-81.

Mourinho mengatakan tidak ambil pusing dengan segala macam cemoohan yang harus dia terima dari para penggemar MU.
Anthony Martial menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. (Anthony Martial menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)
"Mereka (para pendukung) yang membayar tiket, mereka bisa melakukan apa yang mereka mau," kata Mourinho seperti dikutip dari ESPNFC. "Mereka bisa menyoraki pemain yang sebenarnya tak pantas diperlakukan seperti itu. Mereka bisa menyoraki pemain yang bermain seperti hewan buas, meski permainan tidak berjalan sesuai rencana."

Mourinho sendiri sempat menunjukkan isyarat bahasa tubuh menutup mulutnya dengan jari telunjuk usai MU mengalahkan Tottenham.

"Mereka bisa mencemooh. Mereka bayar tiket, mereka juga berhak menghina manajer," terang Mourinho.

(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Penggemar MU Silakan Hina Saya : http://ift.tt/2yVzama

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Penggemar MU Silakan Hina Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.