Search

Persib Hadapi Ujian Berat Lawan Madura United

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Rabu, 18/10/2017 19:18 WIB

Bandung, CNN Indonesia -- Persib Bandung bakal menghadapi ujian berat dalam lanjutan Liga 1 saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10).

Maung Bandung memang tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam enam laga sebelum menghadapi Laskar Sapeh Kerrab. Bahkan di pertandingan terakhir, Persib takluk 1-2 dari PSM Makassar setelah sebelumnya hanya meraih lima hasil imbang secara beruntun.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengakui Madura United merupakan lawan yang berat. Namun, Febri Haryadi dan kawan-kawan sudah siap untuk mengamankan tiga poin di kandang.
Madura United sukses mengalahkan Persib Bandung 3-1 di putaran pertama Liga 1.Madura United sukses mengalahkan Persib Bandung 3-1 di putaran pertama Liga 1. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
"Ada dua pemain mereka tidak bisa main karena akumulasi. Tapi, mereka adalah tim kuat dan ada di peringkat tiga. Tapi, kita tetap harus kerja keras, dengan semangat tinggi harus bisa meraih tiga poin di kandang," kata Herrie.

"Semua pemain siap untuk melakoni pertandingan ini. Semua enjoy dan siap meraih tiga poin di kandang."

Persib juga harus putar otak mencari solusi untuk menggantikan Michael Essien dan Henhen Herdiana yang harus absen. Gian Zola dan Supardi Nasir kemungkinan akan menjadi pilihan untuk menggantikan dua pemain pilar tersebut.

Sementara itu Madura United bertekad mencuri poin di Bandung meski pelatih Madura, Gomes de Olivera, mengakui Persib adalah tim yang sulit di kalahkan jika tampil di depan publik sendiri.

Striker Madura United Peter Odemwingie sempat menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 di awal musim.Striker Madura United Peter Odemwingie sempat menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 di awal musim. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
"Madura sangat siap untuk menghadapi Persib, semua pemain tahu Persib tim yang sulit dikalahkan di kandang karena mereka tim besar. Tapi, kita punya motivasi tersendiri untuk hadapi Persib," ujar Oliveira. Marquee player Madura United Peter Odemwingie dipastikan siap tampil sejak menit awal. Mantan pemain Stoke City itu juga diyakini bakal menjadi ancaman serius bagi lini belakang Persib.

"Odemwingie juga siap tampil, di pertandingan sebelumnya di tampil bagus. Dia bisa bawa warna berbeda di Madura, saya yakin besok dia bisa bantu kami," ujar Olivera. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Hadapi Ujian Berat Lawan Madura United : http://ift.tt/2kXjTvz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Hadapi Ujian Berat Lawan Madura United"

Post a Comment

Powered by Blogger.