Search

Pelatih Borneo FC: Sandi Sute ke Persija karena Saya

Samarinda, CNN Indonesia -- Borneo FC mewaspadai pergerakan gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Darma Sute. Pesut Etam akan bertanding lawan Macan Kemayoran di Stadion Segiri, Sabtu (28/10).

Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, menilai Persija tahun ini berbeda, terutama dari gaya dan karakter sang pelatih Stefano 'Teco' Cugurra. Persija, kata Iwan, berubah jadi tim yang kerja keras, disiplin dan punya semangat juang yang bagus.

“Kenapa bisa begitu? Selain karena seorang Teco, pemainnya adalah Sandi Sute. Jadi Sandi Sute adalah pemain penting bagi Persija, sehingga Persija bisa bergaya seperti sekarang,” ucap Iwan kepada para awak media dalam konferensi pers di Stadion Segiri, Jumat (27/10) sore.

“Tapi jangan lupa, Sandi Sute itu masuk Persija karena rekomendasi saya,” ucapnya menambahkan.

Iwan memprediksi laga besok bakal jadi pertandingan yang sarat prestise lantaran Persija sedikit berbeda dalam warna bermain semenjak ditukangi Teco.

Borneo FC bersiap meladeni tim tamu Persija di Stadion Segiri, Samarinda. (Borneo FC bersiap meladeni tim tamu Persija di Stadion Segiri, Samarinda. (ANTARA FOTO/Maulana Surya)
“Kecuali saat saya pegang tahun 2011, Persija lebih bagus. Jadi pertandingan besok kami sudah siapkan segala sesuatu. Kita sama-sama tahu Bepe (Bambang Pamungkas, penyerang Persija) sedang dalam penampilan terbaik. Ini yang harus diwanti-wanti, kami akan bermain dengan gaya kami,” ujar Iwan. Lebih lanjut, Iwan mengatakan timnya tidak akan diperkuat lima sampai enam pemain. Beberapa pemain yang absen adalah Firdaus Ramadhan, Shane Edward Smeltz, dan Ricky Akbar Ohorela.

Meski demikian, dia yakin pemain pengganti memiliki kualitas yang tak jauh berbeda. “Jadi siapapun yang kami turunkan, Insya Allah akan siap,” tutur Iwan.

Iwan Setiawan mengatakan, Sandi Sute jadi pemain Persija yang paling diwaspadai timnya Iwan Setiawan mengatakan, Sandi Sute jadi pemain Persija yang paling diwaspadai timnya. ( Detikcom/Zaenal Effendi)
Sementara itu bek Borneo FC, Abdul Rahman, mengaku siap menghadapi Persija. Dia bersemangat mengingat tim lawan yang dihadapi ini merupakan salah satu tim yang punya sejarah sepak bola bagus di Indonesia. “Saya sedikit bicara saja di sini (konferensi pers) agar lebih banyak bicara nanti besok di lapangan,” ucap pemain 26 tahun tersebut. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Borneo FC: Sandi Sute ke Persija karena Saya : http://ift.tt/2gHwduY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Borneo FC: Sandi Sute ke Persija karena Saya"

Post a Comment

Powered by Blogger.