Search

Wenger: Lacazette Semakin Kuat

Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji performa impresif Alexandre Lacazette yang sukses mencetak dua gol ke gawang West Bromwich Albion, Senin (25/9). Brace yang ditorehkan striker asal Perancis tersebut memastikan kemenangan The Gunners 2-0 atas tamunya.

Lacazette membuka keunggulan Arsenal di menit ke-20. Ia sukses menanduk bola rebound hasil tendangan bebas Alexis Sanchez yang sempat ditepis Ben Foster.


Striker yang musim lalu memperkuat Olympique Lyon itu sukses mencetak gol keduanya lewat titik putih di menit ke-67.
Alexandre Lacazette mencetak dua gol kemenangan Arsenal atas West Browich Albion 2-0. (Alexandre Lacazette mencetak dua gol kemenangan Arsenal atas West Browich Albion 2-0. (REUTERS/Dylan Martinez)
Wenger pun tak segan untuk kembali memuji pemain termahalnya itu. Penampilan striker asal Perancis dinilai terus menanjak meski baru mencicipi atmosfer Liga Primer Inggris musim ini.

“Dia menjadi lebih kuat di setiap pertandingan. Ia memiliki sentuhan pertama dan pergerakan yang bagus,” ujar Wenger seperti dikutip BBC.

Kendati demikian, manajer asal Perancis juga mengakui jika Lacazette masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan ketatnya persaingan Liga Inggris.

“Dia masih muda dan baru saja tiba di Inggris. Tuntutan fisiknya sangat tinggi,” ujarnya.

Dua gol Alexandre Lacazette mengerek posisi Arsenal dari posisi 12 ke peringkat tujuh. (Dua gol Alexandre Lacazette mengerek posisi Arsenal dari posisi 12 ke peringkat tujuh. ( REUTERS/Dylan Martinez)
Dua gol Lacazette menambah koleksi golnya menjadi empat gol di Liga Primer Inggris. Ia juga menyamai rekor Brian Marwood (1988) yang sukses mencetak gol di tiga laga kandang pertama di musim pertamanya bersama Arsenal.
Raihan tiga poin di Emirates membuat Arsenal merangkak naik ke peringkat tujuh dengan 10 poin. Mereka masih tertinggal enam poin dari duo Manchester yang bertengger di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger: Lacazette Semakin Kuat : http://ift.tt/2xBQKKr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger: Lacazette Semakin Kuat"

Post a Comment

Powered by Blogger.