Search

Alexandre Lacazette Ukir Rekor di Arsenal

Alexandre Lacazette menjalani hari yang sempurna di Emirates, Senin (25/9). Tak hanya menjadi pahlawan kemenangan The Gunners atas West Bromwich Albion, striker asal Perancis itu juga mengukir rekor baru atas namanya.

Pemain yang didatangkan dari Olympique Lyon ini sukses mendulang dua gol sekaligus memastikan kemenangan Arsenal 2-0 atas West Brom. Ini menjadi gol keempatnya di Liga Primer Inggris.


Lacazette tercatat sebagai pemain kedua Arsenal yang mampu mencetak gol secara beruntun dalam tiga laga kandang pada musim pertamanya di Liga Primer Inggris.

Gol pertama Lacazette di Emirates terjadi ketika Arsenal menang 4-3 atas Leicester City pada 12 Agustus 2017.

Striker 26 tahun itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada laga kandang kedua Arsenal saat membungkam AFC Bournemouth 3-0.

Pemain terakhir mampu mencetak gol dalam tiga laga kandang Arsenal secara berturut-turut di musim pertamanya adalah Brian Marwood. Rekor ini tercipta pada September 1988.

Marwood adalah winger Arsenal periode 1988-1990. Ia mengoleksi 16 gol selama dua musim bersama tim London Utara dan kini menjabat Direktur Eksekutif Manchester City.

Alaxendre Lacazette menjadi pahlawan Arsenal dengan mencetak dua gol ke gawang West Bromwich Albion.Alaxendre Lacazette menjadi pahlawan Arsenal dengan mencetak dua gol ke gawang West Bromwich Albion. (Reuters/Andrew Couldridge)
Tak menyamai rekor Marwood, Lacazette juga membubuhkan namanya di buku sejarah Arsenal dalam urusan lain. Ia menjadi pemain Arsenal ke-100 yang mencetak gol melalui titik putih di kompetisi Liga Primer.
Sebelumnya, Lacazette juga mengukir namanya sebagai pemain kelima yang mencetak gol dalam debut di Liga Primer bersama Arsenal pada era Arsene Wenger. Penyerang 26 tahun ini mengikuti jejak Freddie Ljungberg, Emmanuel Adebayor, Samir Nasri, dan Thomas Vermaelen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Alexandre Lacazette Ukir Rekor di Arsenal : http://ift.tt/2xwJ0rK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alexandre Lacazette Ukir Rekor di Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.