Search

Valentino Rossi: Sampai Jumpa di Aragon

Para penggemar Valentino Rossi baru mendapat kabar menggembirakan. Pasalnya, pebalap tim Movistar Yamaha itu akan kembali ke lintasan balap dalam Gran Premio Movistar de Aragón akhir pekan ini (24/9).

Rossi yang sebelumnya divonis harus beristirahat selama 30-40 hari karena patah kaki, ambil bagian di tes Misano awal pekan ini. Tak hanya sekadar mengikuti tes, Rossi menunjukkan perkembangan signifikan.

"Pada akhirnya, saya putuskan akan berangkat ke Aragon dan akan mencoba mengendarai M1 akhir pekan ini," kata Rossi lewat situs resmi tim Yamaha, Rabu (20/9).


"Jika saya diputuskan untuk kembali ke lintasan MotoGP, saya akan mendapatkan jawaban yang sebenarnya setelah Latihan Bebas Pertama. Sebab, mengendarai M1 akan menjadi tantangan yang jauh lebih besar. Sampai jumpa di Aragon!" katanya menambahkan.
Valentino Rossi menyatakan siap kembali mengaspal di Aragon. (Valentino Rossi menyatakan siap kembali mengaspal di Aragon. (AFP PHOTO / Jure Makovec)
Rossi mengaku dirinya beruntung dapat menjalani tes yang baik dengan YZF-R1 di Misano kemarin (19/9).
Sehari sebelumnya, ia sebetulnya sempat mencoba berkendara di lintasan Misano. Akan tetapi, hujan menghentikannya setelah menjajal beberapa putaran.
Valentino Rossi mengatakan sudah bisa mengatasi rasa sakit di kaki kanannya setelah mengalami patah. (Valentino Rossi mengatakan sudah bisa mengatasi rasa sakit di kaki kanannya setelah mengalami patah. (AFP PHOTO / ANP / Vincent Jannink)
"Kemarin (19/9) saya berhasil menyelesaikan 20 putaran dan mencari jawaban yang saya inginkan," ucap Rossi.

"Akhirnya, tes yang saya jalani berakhir positif dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dokter Lucidi dan stafnya, yang membantu saya mencari solusi terbaik untuk mengurangi sedikit rasa sakit di kaki saya ketika berkendara. Sebetulnya pada akhir tes saya merasakan sedikit sakit, tapi pagi ini (20/9) saya pergi ke dokter Pascarella untuk tes medis dan hasilnya positif," ucapnya melanjutkan.


Rossi saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen sementara MotoGP. Ia terpaut 42 poin dari pebalap Honda Marc Marquez yang berada di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valentino Rossi: Sampai Jumpa di Aragon : http://ift.tt/2w7Qyzq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi: Sampai Jumpa di Aragon"

Post a Comment

Powered by Blogger.