Search

Valentino Rossi Akui Keunggulan Honda dan Ducati

Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengakui motor Ducati dan Honda masih lebih baik dibandingkan Yamaha sejauh ini.

Valentino Rossi mengakui keunggulan dua rival timnya, Ducati dan Honda di MotoGP putaran kedua musim ini. Pebalap Movistar Yamaha itu mengatakan, dua pesaingnya itu secara teknis masih lebih baik dibandingkan Yamaha.

Rossi sendiri finis di posisi kelima MotoGP Aragon, Minggu (24/9). Meski demikian, hasil itu dinilai pencapaian bagus baginya setelah kembali dari cedera patah kaki.


"Sejauh ini, Ducati dan Honda lebih baik (ketimbang Yamaha). Kami harus bekerja keras lagi," terang Rossi kepada Crash.
Vakentino Rossi finis kelima di GP Aragon setelah kembali dari cederanya. (Vakentino Rossi finis kelima di GP Aragon setelah kembali dari cederanya. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Rossi kini memiliki waktu dua pekan untuk memulihkan kembali kondisi kebugarannya sebelum mengaspal di GP Jepang, 15 Oktober.

"Jeda selama dua pekan akan sangat penting untuk (pemulihan) kaki saya. Saya ingin berada di (Sirkuit Twin Ring) Motegi dalam kondisi fit."


"Tentu saja saya belum bisa meraih hasil maksimum, tapi saya pikir setidaknya bisa dalam kondisi bagus."

"Setelah Motegi, masih ada tiga balapan lagi. Ini akan menjadi tekanan besar bagi tubuh saya, terhadap kaki saya sehingga harus tampil dalam level bagus," ucap The Doctor.

Valentino Rossi mengakui kondisinya belum fit 100 persen. (Valentino Rossi mengakui kondisinya belum fit 100 persen. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Sebelumnya, Rossi mengakui kondisinya belum fit 100 persen saat balapan di GP Aragon.
"Saya rasa jika sepenuhnya fit, saya bisa finis lebih cepat, beberapa detik lebih cepat."

"Lagi pula, banyak persoalan di putaran kedua balapan tahun ini. Kami sebenarnya cukup kompetitif, tapi kami masih mengalami kendala cepat terkikisnya ban belakang," ujar Rossi. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valentino Rossi Akui Keunggulan Honda dan Ducati : http://ift.tt/2xpcB8E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi Akui Keunggulan Honda dan Ducati"

Post a Comment

Powered by Blogger.