Search

Rossi: Pedrosa Silakan Balapan Sendirian Saja

Valentino Rossi langsung membalas kekesalan Dani Pedrosa terhadapnya. Pebalap Movistar Yamaha itu bahkan menyindir kemarahan rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda.
Pedrosa dibuat kesal Rossi karena ia menganggap The Doctor melakukan manuver berbahaya pada balapan GP Aragon, Minggu (24/9). Namun, Rossi langsung melontarkan ucapan sarkastis terhadap Pedrosa.
Valentino Rossi melontarkan ucapan sarkatis terhadap Dani Pedrosa yang kesal terhadapnya. (Valentino Rossi melontarkan ucapan sarkatis terhadap Dani Pedrosa yang kesal terhadapnya. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
"Jika dia tidak senang, saya pikir Pedrosa silakan balapan saja sendiri!"

"Begitulah yang saya pikirkan karena semua pebalap melakukan hal sama ketika mereka ingin mendahului, terutama di putaran terakhir," ucap Rossi, ketus dikutip dari Crash.net.

Rossi melanjutkan, Pedrosa seharusnya melihat kondisi trek di Sirkuit Aragon sebelum melontarkan kemarahan terhadapnya.


"Sejujurnya dari tikungan 14, Anda selalu bergerak ke sisi kiri. Mungkin jaraknya sekitar satu meter lebih."

"Saya tidak tahu. Mungkin si pebalap ini (Pedrosa) berpikir hanya dia yang memikili trek!" ucap Rossi.

Sebelumnya, Pedrosa mengaku menghabiskan banyak waktu untuk bisa menyalip Maverick Vinales di awal balapan. Setelah sukses melewati Vinales, perlahan tapi pasti Pedrosa naik ke posisi dua setelah menyalip Andrea Dovizioso, Rossi, dan Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi dinilai Dani Pedrosa melakukan manuver berbahaya terhadapnya. (Valentino Rossi dinilai Dani Pedrosa melakukan manuver berbahaya terhadapnya. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
“Saya terlalu lama di belakang Vinales dan kehilangan jarak. Kami mampu meningkatkan kecepatan, dan ketika saya berhasil melewatinya, saya bisa mengejar grup di depan. Marquez unggul dan memainkan jarak. Sayangnya saya kehilangan sedikit strategi, tapi tetap senang,” ujar Pedrosa.
Pedrosa sendiri akhirnya finis di urutan kedua di belakang Marquez dan di depan Jorge Lorenzo di posisi ketiga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rossi: Pedrosa Silakan Balapan Sendirian Saja : http://ift.tt/2xqSmHC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi: Pedrosa Silakan Balapan Sendirian Saja"

Post a Comment

Powered by Blogger.