Search

Timnas U-16 Bantai Mariana 18-0, Fakhri Ingatkan Skuatnya

Hasil luar biasa diraih para pemain Timnas Indonesia U-16 pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-16, di Bangkok, Sabtu (16/9). Tim arahan Fakhri Husaini menang fantastis 18-0 atas Kepulauan Mariana Utara di Stadion

Meski demikian, Fakhri mengingatkan Sutan Diego Zico dan kawan-kawan agar tak terlalu percaya diri dan tetap merendah meski menang telak.


“Ini awal yang bagus untuk tim kami, sekaligus memberikan kepercayaan dan keyakinan lebih bagi para pemain. Karena ini pertandingan pertama yang tentunya baik sekali untuk membangun motivasi dalam tim ini.”

“Tapi saya akan selalu ingatkan para pemain untuk tetap rendah hati dan rayakan kemenangan dengan cara yang elegan,” terang Fakhri seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Fakhri sendiri mengaku puas dengan performa yang ditampilkan para pemainnya menjalani setiap instruksi yang diberikan pelatih.


“Para pemain bermain dengan sangat baik, meski ada beberapa peluang tadi untuk bisa membuat gol, namun sayang tidak gol.”

“Ini masih pertandingan pertama. Saya katakan pada pemain tadi juga fokus dahulu di pertandingan ini, baru nanti kita pikirkan untuk pertandingan berikutnya melawan Timor Leste,” ujar mantan gelandang Timnas Indonesia itu.

Hasil luar biasa diraih Timnas Indonesia U-16 dengan membantai Kepulauan Mariana Utara 18-0 di laga pembuka kualifikasi Piala Asia U-16. (Hasil luar biasa diraih Timnas Indonesia U-16 dengan membantai Kepulauan Mariana Utara 18-0 di laga pembuka kualifikasi Piala Asia U-16. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Ia juga mengomentari penampilan Diego Zico yang mampu mengemas lima gol ke gawang Kepulauan Mariana Utara pada laga tersebut.

Selain Zico, ada tiga pemain yang mendulang hattrick, yakni Supriadi, Amiruddin Bagus, dan Hamsa Lestaluhu. Sementara Rendy Juliansyah cetak dua gol dan satu gol masing-masing disumbangkan Amanar Abdillah dan Andre Oktaviansyah.

“Lima gol dari zico membuat dia memperlihatkan bahwa dia layak dimainkan, kemampuan dan penempatan dirinya tepat. Hamsa juga telah menemukan bentuk permainannya lagi dengan hattrick-nya.

“Masuknya dia (Hamsa) dan Brylian di babak kedua membuat permainan tim menjadi lebih variatif.”


“Ini masih pertandingan pertama dan perdana buat kami. Apapun itu, ini bagus untuk mental para pemain. Kami akan kembali fokus untuk pertandingan melawan timor leste,” pungkas Fakhri.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas U-16 Bantai Mariana 18-0, Fakhri Ingatkan Skuatnya : http://ift.tt/2h9s6rg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-16 Bantai Mariana 18-0, Fakhri Ingatkan Skuatnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.