Search

Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Myanmar U-19

Ada perbedaan cukup signifikan dari susunan pemain Timnas Indonesia U-19 yang akan menghadapi Myanmar di perebutan peringkat ketiga pada Piala AFF U-18 2017 yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar (17/9).

Di depan penjaga gawan Mochamad Aqil Savik, terdapat tandem baru. Nurhidayat Haji Haris yang biasa berpasangan dengan Rachmat Irianto akan berpasangan dengan Julyano Pratama.


Sementara dua pemain full back yang akan turun sejak menit pertama adalah Samuel Christianson Simanjuntak di kiri dan Rifad Marasabessy di kanan.

Luthfi Kamal Baharsyah menempati posisi gelandang bertahan. Luthfi berada di belakang trio Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam dan Irsan Lestaluhu, dengan Egy Maulana Vikri berperan sebagai gelandang serang.


Rafli Mursalim, salah satu pemilik gol (empat gol) terbanyak di ajang ini kembali berada di lini depan sebagai striker tunggal.

Susunan Pemain

Indonesia U-19: M Aqil Savik; Rifad Marasabessy, Julyano Pratama Nono, Nurhidayat Haji Haris, Samuel Christianson; Luthfi Kamal Baharsyah, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, Irsan Lestaluhu, Egy Maulana Vikri; Rafli Mursalim. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 : http://ift.tt/2xr0I1y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Indonesia U-19 vs Myanmar U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.