Search

Susunan Indonesia vs Vietnam: Indra Pakai Formasi Andalan

Menjalani laga ketiga Grup B melawan Vietnam, pelatih Indra Sjafri kembali menurunkan formasi 4-5-1 seperti di dua laga sebelumnya ketika menuai kemenangan atas Myanmar dan berpesta gol ke gawang Filipina.

M Riyandi yang baru kebobolan sekali, kembali dipercaya mengawal gawang Garuda Nusantara.


Kuartet lini pertahanan diisi oleh Rifad Marasabessy di sisi kanan dan Firza di sisi kiri mengapit Rachmat Irianto dan Nurhidayat Haji Harris yang menjadi bek sentral.

M Luthfi Kamal menjadi gelandang bertahan membentengi lini belakang sekaligus menopang kinerja tiga gelandang lainnya.

Indonesia jalani laga ketiga di Piala AFF U-18 2017 mengahdapi VietnamIndonesia jalani laga ketiga di Piala AFF U-18 2017 mengahdapi Vietnam. (Dok. PSSI)
Top skorer Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri, akan bahu membahu dengan Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani mengisi ruang mesin serangan Indonesia U-19. Sementara M Iqbal akan menjadi gelandang serang.

M Hanis Saghara yang masih mengincar gol perdana di Piala AFF U-18 akan menjadi ujung tombak tunggal, mengulang perannya di dua laga sebelumnya.

Feby Eka Putra yang mencetak hattrick di laga kontra Filipina tak bisa tampil karena terserang demam. Sementara Asnawi yang sempat tampil sebagai pemain inti lawan Filipina kini duduk di bangku cadangan

Indonesia XI: M Riyandi; Rifad Marabessy, Rachmat Irianto (C), Nur Hidayat, Firza Andika; Saddil Ramdani, M Lutfi Kamal, Muhammad Iqbal, Syahrian Abimanyu, Egy Maulana; Hanis Saghara.

Vietnam XI: Li Ni; Thai Ba Sang, Bui Hoang Viet Anh, Lieu Quang Vinh; Pham Van Luan, Le Van Xuan, Tran Van Cong, Tran Bao Toan, Truong Tien Anh; Le Van Nam, Le Xuan Tu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Susunan Indonesia vs Vietnam: Indra Pakai Formasi Andalan : http://ift.tt/2gVUC3a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Indonesia vs Vietnam: Indra Pakai Formasi Andalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.