Search

Salah Status Instagram, Bek ManCity Beri Selamat ke Chelsea

Bek tengah Manchester City, John Stones sempat bikin heboh netizen baik fan The Citizens maupun Chelsea. Bek 23 tahun itu salah memasang status Instagram resmi miliknya.

Dilansir dari 90 Minutes, Stones mengucapkan selamat melalui akun Instagramnya kepada rival klubnya, Chelsea, yang meraih kemenangan 4-0.

"Kemenangan yang luar biasa hari ini dan selamat untuk Alvaro Morata atas hattrick-nya!" demikian tulis Stones dalam akun Instagram tersebut, sembari mengunggah foto selebrasi para pemain Chelsea.


Padahal di laga yang bersamaan, Minggu (23/5), tim arahan Pep Guardiola yang diperkuat Stones menang 5-0 atas Crystal Palace.

Tak ayal, Stones mendapat serangan cemoohan bertubi-tubi dari para fan ManCity maupun Chelsea atas status Instagramnya tersebut.

Gary Cahill disebut memiliki tim media sosial yang sama dengan John Stones. (Gary Cahill disebut memiliki tim media sosial yang sama dengan John Stones. (Reuters/Tony O'Brien)

Maklum, lazimnya sang pemain memberikan ucapan selamat kepada klubnya sendiri yang berhasil meraih kemenangan.

Tak lama berselang, status dalam Instagram tersebut langsung dihapus.


Media 90 Minutes pun menduga bahwa salah pasang status itu merupakan kesilapan dari tim media Stones di akun media sosial tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum di Inggris, bek Chelsea Gary Cahill memiliki tim media sosial yang sama dengan Stones.

John Stones diserang netizen karena salah pasang status Instagram. (John Stones diserang netizen karena salah pasang status Instagram. (Reuters/Jason Cairnduff)
Kuat dugaan bahwa status tersebut sebenarnya dipasang untuk status Cahill. Namun, tim media justru salah pasang status di akun Instagram Stones.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Salah Status Instagram, Bek ManCity Beri Selamat ke Chelsea : http://ift.tt/2xpBuRO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Status Instagram, Bek ManCity Beri Selamat ke Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.