Search

Rossi Tampil, Simpati untuk van der Mark Mengalir

Kehadiran Valentino Rossi di GP Aragon merupakan berita gembira untuk para pendukungnya namun jadi berita yang mengecewakan bagi Michael van der Mark.

Van der Mark sejatinya diplot sebagai pengganti Rossi di GP Aragon akhir pekan ini. Namun The Doctor ternyata menyatakan diri fit dan siap untuk tampil di GP Aragon.


Kegagalan van der Mark tampil di GP Aragon pun menjadi salah satu topik yang dikomentari oleh para pebalap lainnya. Banyak pebalap yang mengaku simpati dengan van der Mark.

"Hal ini seperti memberi karamel kepada anak kecil kemudian kamu mengambilnya kembali."

"Namun tentunya bagi Yamaha adalah berita bagus saat mereka melihat Valentino Rossi bisa datang dan mengendarai motor 100 persen. Dia selalu jadi hal positif bagi tim ini," ujar Maverick Vinales seperti dikutip dari Crash.

Kembalinya Valentino Rossi jadi berita buruk bagi Michael van der Mark.Kembalinya Valentino Rossi jadi berita buruk bagi Michael van der Mark. (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Pemimpin klasemen saat ini, Marc Marquez juga turut memberikan simpati pada van der Mark.

"Tentu saja sangat mengecewakan karena dia pasti ingin membalap. Namun pada akhirnya dia harus memahami situasi ini," kata Marquez.

Rossi sudah menjalani dua sesi latihan bebas jelang GP Aragon, meskipun hasilnya masih kurang memuaskan. Di latihan bebas pertama, Rossi ada di posisi ke-18 sedangkan di sesi latihan bebas kedua, Rossi duduk di posisi ke-20.


Rossi saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 157 poin. 'The Doctor' tertinggal 42 angka dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang ada di puncak klasemen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rossi Tampil, Simpati untuk van der Mark Mengalir : http://ift.tt/2xteaSn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Tampil, Simpati untuk van der Mark Mengalir"

Post a Comment

Powered by Blogger.