Search

Ricciardo Rajai Latihan Bebas Hari Pertama GP Singapura

Jakarta, CNN Indonesia -- Daniel Ricciardo menjadi penguasa sesi latihan bebas di GP Singapura yang berlangsung, Jumat (15/9). Pebalap asal Australia memimpin dua latihan bebas, mengungguli Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel yang sedang bersaing panas memperebutkan gelar juara musim ini.
Di sesi latihan bebas perdana, Ricciardo membukukan waktu satu menit 42,489 detik. Di peringkat keduat terdapat Sebastian Vettel yang catatan waktu terbaiknya terpaut 0,109 detik dari Ricciardo.

Rekan satu tim Ricciardo, Max Verstappen berada di peringkat ketiga disusul Lewis Hamilton dan Sergio Perez.

Daniel Ricciardo mencatatkan waktu tercepat di sesi latihan pertama dan kedua GP Singapura.Daniel Ricciardo mencatatkan waktu tercepat di sesi latihan pertama dan kedua GP Singapura. (AFP PHOTO / PEDRO UGARTE)
Sean Gelael yang turut mengikuti sesi latihan bebas pertama ada di peringkat ke-18. Mengendarai mobil Toro Rosso, pebalap Indonesia yang masih berkompetisi di ajang F2 itu tertinggal 5,081 detik dari Ricciardo.

Di sesi latihan bebas kedua, Sean tidak lagi turun ke lintasan. Posisinya digantikan Carlos Sainz yang memang merupakan pebalap Toro Rosso.

Sean Gelael menjalani sesi latihan bebas perdana di ajang Formula 1Sean Gelael menjalani sesi latihan bebas perdana di ajang Formula 1. (Dok. Sean Gelael)
Dalam latihan yang dimulai sejak pukul 19.30 waktu setempat, Ricciardo kembali menjadi yang tercepat. Kali ini pebalap Red Bull Racing itu mencatatkan waktu satu menit 40,852 detik. Di peringkat kedua terdapat Verstappen yang berjarak 0,556 detik.

Dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas menempati peringkat tiga dan empat.

(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ricciardo Rajai Latihan Bebas Hari Pertama GP Singapura : http://ift.tt/2xEAdXs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ricciardo Rajai Latihan Bebas Hari Pertama GP Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.