Search

Resmi: Valentino Rossi Hadir di GP Aragon

, CNN Indonesia

Rabu, 20/09/2017 20:16 WIB

Resmi: Valentino Rossi Hadir di GP AragonValentino Rossi berpeluang tampil di GP Aragon akhir pekan ini(AFP PHOTO / APA / ERWIN SCHERIAU / Austria OUT)
Jakarta, CNN Indonesia -- Valentino Rossi akan menuju GP Aragon akhir pekan ini, namun belum bisa dipastikan apakah pemilik sembilan gelar juara dunia ini akan mengaspal di seri ke-14 musim ini.
Rossi sebenarnya sudah menunggangi kembali motor Yamaha YZR-M1 pada Senin (18/9) dan Selasa (19/9) atau 17 hari setelah mengalami patah kaki kanan dalam sesi tes.

Menurut rilis tim Yamaha, setelah melakukan pemeriksaan medis hari ini, pebalap berjuluk The Doctor memutuskan akan menuju Spanyol untuk mencoba berlomba di sirkuit Motorland Aragon.

Valentino Rossi harus tunggu hasil tes fisik sebelum memastikan tampil di GP Aragon.Valentino Rossi harus tunggu hasil tes fisik sebelum memastikan tampil di GP Aragon. (AFP PHOTO / Jure Makovec)
Rossi akan kembali menunggangi motor bernomor 46 di GP Aragon seandainya ia mampu lulus tes fisik yang akan dilakukan kepala petugas medis Motorland Aragon.

Dalam misi meraih gelar juara dunia yang ke-10, Rossi mengalami nasib nahas ketika mengalami kecelakaan ketika mengunggangi motokros pada akhir Agustus 2017.

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Resmi: Valentino Rossi Hadir di GP Aragon : http://ift.tt/2xw65g6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi: Valentino Rossi Hadir di GP Aragon"

Post a Comment

Powered by Blogger.