Search

Real Madrid Samai Rekor Klub Pele

Real Madrid sukses menyamai rekor klub milik legenda Brasil, Pele, yaitu Santos yang mampu mencetak gol dalam 73 laga beruntun.

Kemenangan Real Madrid atas Real Sociedad tak hanya menghadirkan tiga angka bagi Los Blancos. Gol-gol yang dicetak Borja Mayoral, gol bunuh diri Kevin Rodrigues, dan Gareth Bale memastikan Real Madrid selalu mencetak gol dalam 73 laga beruntun.


Menariknya, Real Madrid juga memulai rentetan catatan gol beruntun tersebut juga di stadion yang sama, Anoeta, pada 30 April 2016 lalu.

Dalam kurun waktu 73 laga tersebut, Real Madrid telah sukses mengangkat tujuh trofi dengan rincian dua Liga Champions, dua Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, La Liga, dan Piala Super Spanyol.

Borja Mayoral turut andil dalam berlanjutnya rekor catatan gol Real Madrid di 73 laga beruntun.Borja Mayoral turut andil dalam berlanjutnya rekor catatan gol Real Madrid di 73 laga beruntun. (Foto: REUTERS/Vincent West)
Los Blancos total mencetak 200 gol alias rata-rata 2,74 gol per laga, dengan rincian La Liga (121), Liga Champions (41), Copa del Rey (22), Piala Dunia Antarklub (6),Piala Super Eropa (5), dan Piala Super Spanyol (5).

Real Madrid saat ini ada di posisi keempat dengan koleksi delapan poin, tertinggal empat angka dari Barcelona yang jadi pemimpin klasemen sementara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Real Madrid Samai Rekor Klub Pele : http://ift.tt/2fcQCuu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Samai Rekor Klub Pele"

Post a Comment

Powered by Blogger.