Search

Fakhri Husaini Tak Akan Ubah Gaya Main Timnas Indonesia U-16

Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini menegaskan dirinya tidak akan mengubah gaya permainan anak asuhannya jelang laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-16 melawan Timor Leste di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9).

Sutan Diego Zico dan kawan-kawan akan tetap menggunakan pola dan strategi yang sama dengan ketika mereka membantai Kepulauan Mariana Utara 18-0, Sabtu (16/9). Tapi, Fakhri tidak menutup kemungkinan mengubah komposisi pemain yang akan diturunkan.


"Hanya mungkin saja ada sedikit penyesuaian pemain yang akan bermain. Karena melihat dari beberapa faktor, kesiapan pemain, fisik, dan lain lain. Apabila sudah begitu, rotasi pemain akan saya berlakukan. Yang jelas, saya sudah tahu apa yang harus kami lakukan," kata Fakhri seperti rilis resmi yang diterima CNNIndonesia.com.
Fakhri Husaini menilai anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan Timor Leste.Foto: CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama
Fakhri Husaini menilai anak asuhnya bisa mengatasi perlawanan Timor Leste.

Pelatih yang pernah menjadi gelandang Timnas Indonesia di era 90-an itu mengaku sudah memantau gaya bermain Timor Leste yang diperkuat beberapa pemain baru selepas kegagalan di Piala AFF U-15.

"Saya menilai, Timor Leste memiliki cara bermain yang memanfaatkan serangan balik. Dari segi permainan, mereka sudah banyak berkembang dari saat piala AFF bulan Juli kemarin di Chonburi," ujarnya.

Timnas Indonesia U-16 bersaing di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2017.Timnas Indonesia U-16 bersaing di Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2017. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Fakhri tetap optimistis anak asuhnya bisa meraih kemenangan kedua berbekal kekompakan dan semangat anak asuhnya di fase Kualifikasi Piala Asia U-16.

(nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakhri Husaini Tak Akan Ubah Gaya Main Timnas Indonesia U-16 : http://ift.tt/2xeic0P

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakhri Husaini Tak Akan Ubah Gaya Main Timnas Indonesia U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.