Search

Persija Ogah Remehkan Kiper Kedua Arema

Persija Jakarta bersiap melakoni laga tandang ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/9). Persija tak merasa timnya lebih diuntungkan dengan masih absennya kiper utama Arema, Kurnia Meiga, karena sakit pada laga nanti.

Sebaliknya, pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan ogah meremehkan kemampuan kiper kedua Singo Edan pada laga nanti.

"Meiga dan Andritany (Ardhiyasa) menjadi kiper terbaik di Liga 1. Dia juga andalan Timnas Indonesia. Saya juga tidak tahu alasannya dia masih absen."


"Tentu menjadi keuntungan ketika dia tidak bermain. Tapi, kiper kedua mereka juga kuat dan melawan Persija bukan menjadi laga pertamanya, Dia sudah main ketika melawan Mitra Kukar. Kami respek saja dengan kiper kedua Arema dan tak meremehkannya," ujar Teco dikutip dari situs resmi Persija.
Persija Jakarta tak akan remehkan kekuatan Arema FC yang masih belum diperkuat sang kiper Kurnia Meiga. (Persija Jakarta tak akan remehkan kekuatan Arema FC yang masih belum diperkuat sang kiper Kurnia Meiga. (Dok. Persija Jakarta)
Saat menjamu Mitra Kukar, tim arahan Joko 'Gethuk' Susilo memainkan Dwi Kuswanto sebagai penjaga gawang utama Singo Edan.
Pada laga itu Arema menghajar Mitra Kukar dengan skor 3-0.
Persija akan tampil habis-habisan lawan Arema FC. (Persija akan tampil habis-habisan lawan Arema FC. (Dok. Persija Jakarta)
Teco pun menyadari bukan perkara mudah menghadapi Arema yang pada putaran kedua ini mulai menunjukkan tren positif. Terlebih, Macan Kemayoran akan tampil di markas Singo Edan.

"Saya bersama Sandi Sute baru musim ini di Persija. Saya selalu bilang kepada para pemain agar jaga pikiran dan berpikir positif bisa main maksimal."

"Kami juga memiliki banyak pemain baru dalam tim dan saya pikir tim tahun ini lebih kuat dari tahun lalu. Kami juga harus respek pada arema, mereka banyak pemain bagus. Kami harus kerja keras di lapangan baru hasil bisa kita ketahui," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Ogah Remehkan Kiper Kedua Arema : http://ift.tt/2fhVP0M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Ogah Remehkan Kiper Kedua Arema"

Post a Comment

Powered by Blogger.