Search

Persib Ditahan Bali United, Emral Anggap Tak Beruntung

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus, menganggap timnya tidak beruntung setelah ditahan imbang Bali United 0-0 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/9).

Persib sebenarnya tampil cukup impresif saat menjamu Bali United. Tapi, permainan rapat yang ditunjukkan Bali United membuat tim Maung Bandung kesulitan mencetak gol.


Hasil imbang melawan Bali United memang mempertahankan tren tidak terkalahkan Persib di putaran kedua Liga 1. Selain itu Persib juga memperpanjang rekor tidak pernah kalah di kandang. Tapi, Emral Abus menganggap hasil imbang melawan Bali United tidak memuaskan.
Persib Bandung memiliki sejumlah peluang emas di babak kedua saat melawan Bali United.Persib Bandung memiliki sejumlah peluang emas di babak kedua saat melawan Bali United. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
"Kami kurang beruntung, karena secara permainan kami sebanarnya cukup baik. Ada banyak peluang yang berhasil kami ciptakan, namun tidak ada yang berbuah gol, dan hasilnya pun tidak memuaskan,” ujar Emral usai pertandingan.

Lebih lanjut Emral meminta maaf kepada Bobotoh setelah Persib untuk kali kedua beruntun hanya mampu meraih hasil imbang. Sebelumnya, Persib ditahan imbang Semen Padang 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, 9 September lalu.

Gian Zola batal dimasukkan Emral Abus saat melawan Bali United.Gian Zola batal dimasukkan Emral Abus saat melawan Bali United. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
“Saya berharap, semoga pada pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik lagi," ucap Emral yang baru menangani Persib di putaran kedua Liga 1.

Terakhir Emral mengomentari kebijakannya yang hanya menggunakan satu pergantian pemain saat melawan Bali United, yakni ketika menarik keluar Shohei Matsunaga dan memasukan Atep.


Di babak kedua, gelandang Gian Zola terlihat sudah dipersiapkan di pinggir lapangan, namun tidak jadi dimasukkan. Emral mengakui awalnya dia ingin mengganti Dedi Kusnandar yang sempat bermasalah di bagian kaki dengan Gian Zola, tapi niat itu urung dilakukannya.

"Saya lihat, masuknya Atep juga cukup berpengaruh terutama untuk meningkatkan intensitas serangan kami. Saya nilai Atep bisa memberikan kontribusi positif bagi permainan tim saat ia masuk ke lapangan," ucap Emral. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Ditahan Bali United, Emral Anggap Tak Beruntung : http://ift.tt/2xhWauG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Ditahan Bali United, Emral Anggap Tak Beruntung"

Post a Comment

Powered by Blogger.