Search

Pembelaan Pelatih Timor Leste Usai Dihajar Timnas Indonesia

Pelatih timnas Timor Leste U-16, Agostinho Martins, mengklaim timnya tidak dalam kondisi yang bagus saat dikalahkan Timnas Indonesia U-16 pada pertandingan kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Senin (18/9).

Sempat unggul satu gol di babak pertama melalui Paulo Domingos Freitas, Timor Leste gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua. Setelah Paulo mendapat kartu merah, Indonesia sukses membalikkan keadaan menjadi 3-1 lewat hattrick Sutan Zico.


Usai pertandingan, Martins menganggap kondisi timnya tidak ideal untuk menghadapi Indonesia. Martins mengatakan timnya tidak diperkuat sejumlah pemain andalan karena cedera.
Timor Leste sempat unggul satu gol di babak pertama dari Indonesia.Timor Leste sempat unggul satu gol di babak pertama dari Indonesia. (Dok. PSSI)
“Ini pertandingan kedua kami, dan kami punya sejumlah pemain absen karena cedera, salah satunya ada di rumah sakit. Sulit bagi tim kami mengumpulkan pemain untuk tampil di kompetisi ini,” ujar Martins dikutip dari situs resmi AFC.

Secara keseluruhan Martins mengatakan Timnas Indonesia U-16 tampil lebih bagus daripada Timor Leste. Martins pun berharap para pemainnya bisa segera melupakan kekalahan dari tim Garuda Asia.

Timor Leste selanjutnya akan menghadapi Thailand di laga ketiga.Timor Leste selanjutnya akan menghadapi Thailand di laga ketiga. (Dok. PSSI)
“Timnas Indonesia lebih kuat daripada kami. Tapi, saya yakin kami akan menjalani pertandingan selanjutnya lebih percaya diri,” ucap Martins.

Timor Leste sukses mengalahkan Laos 5-2 pada pertandingan pertama. Selanjutnya, Timor Leste akan menghadapi tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Jumat (22/9).


Untuk sementara Timor Leste masih menduduki peringkat dua klasemen Grup G dengan koleksi tiga poin. Namun, posisi Timor Leste bisa digeser Thailand jika mampu mengalahkan Kepulauan Mariana Utara lebih dari satu gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pembelaan Pelatih Timor Leste Usai Dihajar Timnas Indonesia : http://ift.tt/2hcbcMi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembelaan Pelatih Timor Leste Usai Dihajar Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.