Search

'Musuh' Spanyol Valentino Rossi Bertambah Satu

Persaingan gelar MotoGP yang melibatkan Valentino Rossi dengan beberapa pebalap Spanyol berbuntut munculnya situasi kurang harmonis antara pebalap senior itu dengan junior-juniornya asal negara Matador.

Dani Pedrosa menjadi pebalap Spanyol terakhir yang terlibat adu mulut dengan Rossi.


Setelah balapan di GP Aragon, Pedrosa mengungkapkan kekesalannya terhadap Rossi yang tidak memberinya ruang untuk membalap.

Kekesalan Pedrosa kemudian dibalas ucapan Rossi, "Jika dia tidak senang, saya pikir Pedrosa silakan balapan saja sendiri."

Dani Pedrosa berselisih paham dengan Valentino Rossi seusai GP Aragon, Minggu (24/9).Dani Pedrosa berselisih paham dengan Valentino Rossi seusai GP Aragon, Minggu (24/9). (AFP PHOTO / Jure Makovec)
Pedrosa mengikuti jejak Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang sebelumnya sempat bertikai dengan 'The Doctor'.

Duel antara Rossi dan Marquez terjadi di tahun 2015. Tidak hanya beradu mulut seperti yang terjadi dengan Pedrosa, Rossi dan Marquez juga sempat terlibat senggolan di atas lintasan.

Marc Marquez membuka friksi dengan Valentino Rossi di tahun 2015.Marc Marquez membuka friksi dengan Valentino Rossi di tahun 2015. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)
Lorenzo menjadi rival terpanas Rossi. Keduanya sudah terbagi menjadi dua kubu sejak tahun 2008. Friksi memuncak di tahun 2010 ketika Rossi meminta tim Yamaha memasang sekat antara dirinya dan Lorenzo di dalam paddock.

Rossi yang sempat pindah ke Ducati sempat rujuk sesaat dengan Lorenzo ketika ia balik ke pabrikan asal Jepang. Namun kemesraan di antara keduanya tidak berjalan lama, karena beberapa insiden yang melibatkan pemilik nomor 46 dan 99 itu.

Jorge Lorenzo memiliki sejarah panjang berduel dengan Valentino Rossi.Jorge Lorenzo memiliki sejarah panjang berduel dengan Valentino Rossi. (AFP PHOTO / ANDREAS SOLARO)
Kini Rossi masih memiliki teman satu tim berkebangsaan Spanyol, Maverick Vinales. Dalam beberapa kesempatan keduanya terlihat bersaing ketat di atas lintasan.

Untuk urusan luar lintasan, bos Yamaha Lin Jarvis, sempat mengungkapkan hubungan Rossi dan Vinales tidak memiliki masalah serta tidak seperti hubungan Rossi dan Lorenzo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Musuh' Spanyol Valentino Rossi Bertambah Satu : http://ift.tt/2fsm9c7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Musuh' Spanyol Valentino Rossi Bertambah Satu"

Post a Comment

Powered by Blogger.