Search

Menpora Optimistis Masa Depan Liga Santri Nusantara

Penampilan Muhammad Rafli Mursalim bersama Timnas Indonesia U-19 dalam ajang Piala AFF U-18 2017 menumbuhkan keyakinan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengenai masa depan Liga Santri Nusantara (LSN).
Dalam pembukaan LSN 2017 region Jawa Timur I di Trenggalek, Imam menilai proyek yang dimulai sejak 2015 itu menjadi wadah pembinaan atlet-atlet muda dari pesantren yang berpotensi meraih prestasi di masa depan.

"Dari LSN yang diinisiasi oleh Cak Imin (Muhaimin Iskandar), kita tahu ada Rafli Mursalim (Ponpes As'ariyah Tangerang) yang telah memperkuat timnas Indonesia, ke depan kita akan dorong para atlet LSN ini masuk di Liga Mahasiswa dan liga-liga yang lainnya maka akan semakin mudah dalam pencarian atlet bibit unggul di masa yang akan datang," ujar Imam.

Menpora Imam Nahrawi menilai LSN memiliki masa depan yang cerah.Menpora Imam Nahrawi menilai LSN memiliki masa depan yang cerah. (Bagus/kemenpora.go.id)
"Pemerintah bersama dengan para kyai telah memberikan wadah tempat melalui turnamen ini agar PSSI leluasa mencari terkait calon bibit unggul khususnya sepakbola jika dinilai baik silakan rekrut untuk kemudian dimasukkan di tim yang telah dibentuk PSSI dari SSB, dan liga-liga yang ada," sambung Menpora.
Dalam turnamen Piala AFF U-18 2017, Rafli yang berposisi sebagai penyerang mengoleksi enam gol. Catatan golnya hanya terpaut dua dari topskorer Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri.

Rafli yang dicadangkan di tiga laga awal kemudian menjadi pilihan utama Indra Sjafri dalam tiga laga terakhir skuat Garuda Nusantara. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Optimistis Masa Depan Liga Santri Nusantara : http://ift.tt/2jCR7Qe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Optimistis Masa Depan Liga Santri Nusantara"

Post a Comment

Powered by Blogger.