Search

Babak I: Antonio Valencia Bawa MU Ungguli Everton 1-0

Manchester United untuk sementara memimpin skor 1-0 atas tim tamu Everton pada babak pertama laga Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9) malam.

Bek kanan Setan Merah, Antonio Valencia, yang membawa timnya unggul 1-0 saat laga baru berjalan empat menit.

Valencia menceploskan bola ke gawang Jordan Pickford dengan tendangan di luar kotak penalti yang begitu ciamik. Ia langsung melepaskan tendangan first time menyambut umpan Nemanja Matic dari sisi kiri.


Tertinggal 0-1 di markas MU tak membuat Everton gentar. Sebaliknya, mereka kerap melancarkan serangan gencar ke pertahanan Setan Merah.

Penyerang anyar, Wayne Rooney nyaris mencetak gol penyama skor pada menit ke-21. Tendangannya masih melenceng tipis di kanan gawang David de Gea setelah mendapat umpan matang dari Cuco Martina di sisi kiri pertahanan MU.

Giliran MU yang mendapat kesempatan emas untuk menggandakan keuggulan pada menit ke-26. Romelu Lukaku yang tinggal berhadapan dengan kiper The Toffees, Pickford, melepaskan tendangan yang belum menemui sasaran.


Everton sempat menyarangkan bola ke gawang ManUtd, namun dianulir wasit. Asisten wasit terlebih dulu mengangkat bendera karena Tom Davies yang menerima umpan silang dari Martina dinyatakan offside.

Sisi kanan Everton yang dihuni Martina tampaknya kerap mengancam pertahanan MU. Beberapa kali umpan silabf darinya cukup merepotkan pertahanan Setan Merah.

Memasuki menit ke-38, Lukaku kembali mendapat situasi menguntungkan di dalam kotak penalti setelah mendapat umpan terobosan dari Marcus Rashford.

Bola yang akan ditendang ke arah gawang masih mampu dihalau bek tengah Everton, Phil Jagielka. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Starter ManUtd vs Everton
Manchester United 4-2-3-1
1 David de Gea;     18 Ashley Young, 4 Phil Jones, 3 Eric Bailly    , 25 Antonio Valencia; 27 Marouane Fellaini    , 31 Nemanja Matic; 8 Mata, 22 Henrikh Mkhitaryan, 19 Marcus Rashford; 9 Romelu Lukaku
Manajer: Jose Mourinho

Everton 3-4-3
1 Jordan Pickford; 5 Ashley Williams, 6 Phil Jagielka, 4 Michael Keane; 3 Leighton Baines, 17 Idrissa Gueye, 2 Morgan Schneiderlin, 15 Cuco Martina; 18 Gylfi Sigurdsson; 10 Wayne Rooney, 26 Tom Davies
Manajer: Ronald Koeman </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Babak I: Antonio Valencia Bawa MU Ungguli Everton 1-0 : http://ift.tt/2h9nYuY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak I: Antonio Valencia Bawa MU Ungguli Everton 1-0"

Post a Comment

Powered by Blogger.