Search

Marquez Menang Karena Sabar Hingga Akhir Balapan

Marc Marquez sukses tampil brilian di GP San Marino dan keluar sebagai juarra di akhir balapan. Pebalap asal Spanyol itu menyatakan ia berhasil menang karena bersabar sepanjang perlombaan.

Marquez mampu berada di rombongan terdepan sejak awal balapan. Namun saat Jorge Lorenzo ataupun Danilo Petrucci memimpin balapan, ia tetap tenang dan hanya berusaha menjaga posisi kedua.


Marquez baru beraksi di lap-lap terakhir saat ia tampil agresif menyerang Petrucci. Sesaat sebelum lap pamungkas, Marquez mampu menyusul Petrucci dan kemudian tak lagi terkejar sebagai pebalap pertama yang melintasi garis finis.

“Saya berusaha untuk mengontrol jalannya lomba dan juga mengontrol diri saya sendiri. Saya tahu bahwa saya mampu tampil lebih cepat namun saya juga paham bahwa saya mesti bersabar.”

“Di lap terakhir, saya merasa bahwa saya harus mencoba untuk menyusulnya,” ujar Marquez dalam wawancara setelah perlombaan usai.

Strategi cerdik Marquez membuat dirinya berhasil memangkas sembilan poin dari Andrea Dovizioso. Kini keduanya sama-sama mengoleksi 199 poin usai GP San Marino.

“Pertarungan sangat ketat dan kemenangan ini sangat penting. Kami harus terus mempertahankan gaya seperti yang telah kami tunjukkan sejauh ini,” kata Marquez.

Seri MotoGP berikutnya akan berlangsung di GP Aragon, 24 September mendatang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Menang Karena Sabar Hingga Akhir Balapan : http://ift.tt/2vYbgpi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Menang Karena Sabar Hingga Akhir Balapan"

Post a Comment

Powered by Blogger.