Search

Klopp: Liverpool Akan Membawa Semua 'Artisnya' ke Moskow

Juergen Klopp memastikan akan membawa semua bintang utamanya ketika Liverpool bertandang ke markas Spartak Moskow di matchday kedua Liga Champions Eropa, di Stadion Otkrytie Arena, Rabu (27/9) malam waktu setempat.

Philippe Coutinho dan Sadio Mane yang kembali dari masa pemulihan cedera akan bergabung dengan Roberto Firmino dan Mohammed Salah akan membentuk kuarter yang menjadi poros kekuatan serangan Liverpool.


"Kami tidak bisa hanya sekadar membawa seluruh 'artis', tapi jika semuanya fit kami akan melakukannya," ucap Juergen Klopp.

"Menyenangkan mereka semua bisa hadir dan bermain, tetapi itu tidak berarti apapun. Saya tidak percaya dengan nama. Saya percaya pada performa. Mereka semua fit dan kami akan mencobanya," sambung pelatih asal Jerman.

Sadio Mane dan Mohammed Salah berpeluang tampil bersama ketika Liverpool bertandang ke markas Spartak Moskow. Sadio Mane dan Mohammed Salah berpeluang tampil bersama ketika Liverpool bertandang ke markas Spartak Moskow. (REUTERS/Phil Noble)
Liverpool di awal musim ini mengalami masalah di lini belakang. Kinerja lini depan yang produktif tidak diimbangi dengan pertahanan yang kerap dikritik.

Dalam seluruh laga di musim ini, baik di Liga Primer Inggris, Piala Liga dan Liga Champions Eropa, The Reds mencatat 20 gol berbanding 18 kebobolan dari 10 pertandingan.

Philippe Coutinho mendapat kepercayaan dari Juergen Klopp setelah mengalami cedera di awal musim.Philippe Coutinho mendapat kepercayaan dari Juergen Klopp setelah mengalami cedera di awal musim. (REUTERS/Phil Noble)
"Kami harus seimbang. Kami adalah tim yang berorientasi menyerang tapi ini adalah Liga Champions," kata pelatih yang memiliki pengalaman bermain sebagai bek dan striker itu.

"Kami membutuhkan hasil. Di momen yang tepat, Anda harus mampu melakukan hal yang tepat. Ini bukan perkara spektakuler, ini adalah bagaimana bermain baik dan apik," pungkas Klopp.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp: Liverpool Akan Membawa Semua 'Artisnya' ke Moskow : http://ift.tt/2ypzyp5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Liverpool Akan Membawa Semua 'Artisnya' ke Moskow"

Post a Comment

Powered by Blogger.