Search

Fakta Menarik Spartak Moskow vs Liverpool

Liverpool akan menjalani laga matchday kedua Liga Champions dengan menghadapi Spartak Moskow. Meski berat, Liverpool tentunya ingin mengamankan tiga angka untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya.

Liverpool bakal bertandang ke Otkrytiye Arena untuk misi meraih tiga angka. Berikut sejumlah fakta menarik jelang duel Liverpool lawan Spartak Moskow seperti dikutip dari BBC Sport:


- Liverpool dan Spartak Moskow hanya sempat bertemu pada Liga Champions 2002/2003. Dalam dua pertemuan tersebut, Liverpool mengantongi kemenangan, 3-1 di Rusia dan 5-0 saat menjalani laga kandang.

- Spartak Moskow hanya mampu memenangkan dua laga dari 17 laga kandang terakhir di Liga Champions. Sisa 15 laga lainnya berakhir dengan 5 kali seri dan 10 kali kekalahan.

- Liverpool saat ini menjalani Liga Champions kedua mereka dalam delapan musim terakhir. Terakhir kali mereka tampil di Liga Champions (2014/2015), Liverpool gagal lolos ke fase gugur.

Philippe Coutinho jadi salah satu andalan Liverpool untuk membongkar pertahanan Spartak Moskow.Philippe Coutinho jadi salah satu andalan Liverpool untuk membongkar pertahanan Spartak Moskow. (Foto: REUTERS/Phil Noble)
- Liverpool menjalani fase sulit di bulan September. Dalam lima laga terakhir, The Reds hanya mampu memenangi satu laga, yaitu 3-2 atas Leicester City di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan lalu. Empat laga lainnya berujung dua kali imbang dan dua kali kalah.

- Liverpool mencatat 17 kali tembakan lebih banyak dari Sevilla saat mereka bertemu di matchday pertama. Sayangnya Roberto Firmino dan kawan-kawan harus puas dengan hasil imbang 2-2.


- Roberto Firmino jadi satu-satunya eksekutor penalti yang gagal pada matchday pertama Liga Champions musim ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Spartak Moskow vs Liverpool : http://ift.tt/2whfFzZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Spartak Moskow vs Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.