Search

Egy Maulana Terkejut Indonesia Menang Besar atas Myanmar

Kemenangan besar Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar U-19 ternyata membuat salah satu pemain pilar, Egy Maulana Vikri, terkejut.
Pemain yang menjabat sebagai kapten di laga perebutan peringkat ketiga itu menilai penampilan rekan-rekannya menjadi alasan skuat Garuda Nusantara bisa meraih kemenangan telak.

"Alhamdulillah dengan kemenangan ini dan kami bisa meraih posisi ketiga. Ini hasil kerja keras pemain, teman-teman luar biasa mainnya," ucap Egy.

Egy Maulana Vikri sanjung penampilan rekan-rekannya di partai pamungkas Piala AFF 2017.Egy Maulana Vikri sanjung penampilan rekan-rekannya di partai pamungkas Piala AFF U-18 2017 (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
"Laga tadi kami tak menyangka menang besar. Kami bermain enjoy dan tanpa beban," lanjut pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia U-16.

Selain menyanjung kinerja rekan-rekannya, Egy juga mengucapkan terima kasih kepada pecinta Timnas Indonesia U-19.

Egy Maulana tidak melupakan dukungan fan dalam meraih prestasi di Piala AFF U-18 2017.Egy Maulana tidak melupakan dukungan fan dalam meraih prestasi di Piala AFF U-18 2017. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
"Terimakasih atas doa dan dukungannya dari rakyat Indonesia," tutur Egy.

Pemain yang kerap dimainkan sebagai gelandang serang dan gelandang sayap oleh Indra Sjafri itu turut menjadi aktor kemenangan besar Timnas Indonesia U-19 atas Myanmar U-19.

Egy mencetak dua gol dan menyuplai dua assist yang membuat Garuda Nusantara menaklukkan tuan rumah dengan skor 7-1.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Terkejut Indonesia Menang Besar atas Myanmar : http://ift.tt/2ygyEw1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Terkejut Indonesia Menang Besar atas Myanmar"

Post a Comment

Powered by Blogger.