Search

Chicharito Bantah Ronaldo Sumbang Dana untuk Meksiko

Pemain Timnas Meksiko Javier 'Chicharito' Hernandez membantah kabar yang menyebut Cristiano Ronaldo telah menghubunginya untuk memberi bantuan kepada korban gempa bumi di Meksiko.
Gempa bumi di Meksiko telah meluluh lantakkan negara di benua Amerika itu dan hingga Selasa (26/9) tercatat lebih dari 320 nyawa hilang.

Di tengah kabar duka, Ronaldo  mengunggah foto di media sosial yang menunjukkan solidaritas atas kejadian yang terjadi di Meksiko.

Sang megabintang sepak bola itu juga menyampaikan rasa duka atas meninggalnya bocah berusia enam tahun, Santiago Flores Mora, yang merupakan fan dirinya.

Seiring dengan ucapan belasungkawa Ronaldo muncul berita yang menyebutkan kapten Timnas Portugal itu menyumbang satu juta euro untuk membantu rakyat Meksiko melalui Chicharito yang memang melakukan penggalangan dana.

Namun, Chicharito mencuit perihal pemberitaan donasi Ronaldo yang menurutnya sebuah kebohongan, sambil berharap mantan rekannya di Real Madrid itu dapat tetap membantu Meksiko.

"Bohong, dia belum menghubungi saya. Tapi,saya harap dia bisa membantu negara kami dengan cara apapun," tulis Chicharito di Twitter.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Chicharito Bantah Ronaldo Sumbang Dana untuk Meksiko : http://ift.tt/2yEFlrF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chicharito Bantah Ronaldo Sumbang Dana untuk Meksiko"

Post a Comment

Powered by Blogger.