Search

Bocah Fan Juventus Jijik dapat Kostum Inter Milan

Seorang bocah pendukung Juventus menjadi viral di media sosial setelah merasa jijik dan menangis setelah mendapat kostum Inter Milan sebagai kado ulang tahunnya.

Rivalitas antar-suporter di sepak bola Italia ternyata sudah menjalar hingga ke anak-anak. Terutama rivalitas suporter antara dua klub besar Serie A, Juventus dan Inter Milan.

Dalam video yang diperlihatkan Italian Football TV melalui Twitter, terlihat seorang bocah penggemar Juventus merasa jijik dan menangis ketika mendapat kado kostum Inter Milan dari orang tuanya.

Pada awalnya sang bocah terlihat antusias membuka kado pemberian orang tuanya. Namun, setelah mengetahui isi kadonya berupa kostum Inter Milan, sang bocah langsung memperlihatkan wajah jijik.

Tidak lama berselang, sang bocah menangis. Tapi, kemudian orang tua sang bocah memberi kado kedua yang membuat sang bocah kaget dan girang. Kado kedua yang diterima sang bocah adalah kostum kedua Juventus musim ini.

Inter Milan bisa bersaing dengan Juventus di Serie A musim ini.Inter Milan bisa bersaing dengan Juventus di Serie A musim ini. (REUTERS/Giorgio Perottino)
Inter Milan sendiri musim ini mampu bersaing dengan Juventus di Serie A. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Inter Milan berada di posisi ketiga dengan 13 poin.

Sementara Juventus ada di posisi kedua dengan 15 poin. Si Nyonya Tua hanya kalah selisih gol dari Napoli yang juga sukses meraih lima kemenangan.

(har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bocah Fan Juventus Jijik dapat Kostum Inter Milan : http://ift.tt/2xyHbMV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocah Fan Juventus Jijik dapat Kostum Inter Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.