Search

Bek Timnas Indonesia U-19: Vietnam Sangat Spartan

Bek Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Haji Haris, memastikan timnya siap menghadapi Vietnam pada laga ketiga Piala AFF U-18 2017, Senin (11/9). Nurhidayat mengatakan tim Garuda Nusantara harus mewaspadai permainan spartan timnas Vietnam.

Nurhidayat mengatakan Timnas Indonesia U-19 sudah mempelajari gaya permainan Vietnam. Bek PSM Makassar itu menganggap kekuatan utama tim berjuluk ‘Bintang Emas’ itu ada pada permainan yang tegas dan disiplin.


“Saya dan semua pemain sudah siap tempur melawan Vietnam. Kami waspadai kecepatan dan permainan spartan mereka. Kami sudah mempelajari permainan mereka yang juga sama telah memainkan dua laga,” ujar Nurhidayat dalam rilis resmi PSSI.
Timnas Indonesia U-19 butuh kemenangan atas Vietnam untuk memastikan langkah ke semifinal.Timnas Indonesia U-19 butuh kemenangan atas Vietnam untuk memastikan langkah ke semifinal. (Dok. PSSI)
Lebih lanjut, Nurhidayat memastikan pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, sudah memberi strategi untuk meredam permainan cepat dan spartan Vietnam.

“Pelatih sudah memberikan formula bagaimana cara mengantisipasi gaya main cepat Vietnam serta kelemahan tim tersebut. Kami ingin menang dan segera memastikan lolos ke babak semifinal,” ucap Nurhidayat.

Timnas Indonesia U-19 sementara kalah selisih gol dari Vietnam.Timnas Indonesia U-19 sementara kalah selisih gol dari Vietnam. (Dok. PSSI)
Pertandingan Indonesia vs Vietnam sangat penting bagi kedua tim. Siapa yang bisa meraih kemenangan, tim itu hampir pasti akan melangkah ke babak semifinal Piala AFF U-18 2017.

Timnas Indonesia dan Vietnam saat ini sama-sama mengoleksi enam poin di Grup B. Namun, Indonesia harus berada di posisi kedua setelah kalah selisih gol dari Vietnam.


Pelatih Indra Sjafri juga memastikan skuatnya siap menghadapi Vietnam. Indra berharap strategi yang dipersiapkannya bisa membuat Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Vietnam.

“Kami pun sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam. Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda,” ujar Indra. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Timnas Indonesia U-19: Vietnam Sangat Spartan : http://ift.tt/2gV6PkK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Timnas Indonesia U-19: Vietnam Sangat Spartan"

Post a Comment

Powered by Blogger.