Search

Bek Timnas Indonesia Dapat Empat Jahitan di Pelipis Kiri

Bek Timnas Indonesia Gavin Kwan Adsit harus mendapatkan empat jahitan di pelipis kirinya usai berbenturan saat membela Barito Putera menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Minggu (17/9).

Gavin berbenturan dengan salah satu bek Gresik United pada menit-menit akhir laga. Alhasil, bek yang tampil di SEA Games 2017 bersama Timnas Indonesia U-22 itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia Gresik dan mendapatkan penanganan serius dari dokter.


Dokter menyebut ada luka robek di pelipis kiri Gavin sepanjang empat sentimeter. Lukanya disebut cukup serius karena terkena otot di bagian pelipis.

"Gavin sudah mendapatkan penanganan medis. Dia mendapatkan empat jahitan setelah mengalami benturan kepala," kata pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, kepada CNNIndonesia.com, Senin (18/9).

Hingga kini Jacksen belum dapat memastikan kehadiran Gavin pada laga melawan Persipura Jayapura, Kamis (21/9).

Gavin Kwan Adsit mengalami cedera serius pada laga lawan Persegres Gresik United.Gavin Kwan Adsit mengalami cedera serius pada laga lawan Persegres Gresik United. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
"Kami harus menunggu dokter memberikan kepastian. Semua tergantung dokter. Dia ada di tangan tim medis saat ini," ujar Jacksen.
Dalam laga Barito Putera melawan Peregres Gresik United itu, Barito harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2. Satu-satunya gol Barito Putera dicetak Douglas Packer yang menjadi gol pembuka di menit ke-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bek Timnas Indonesia Dapat Empat Jahitan di Pelipis Kiri : http://ift.tt/2yk4GHl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Timnas Indonesia Dapat Empat Jahitan di Pelipis Kiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.