Search

Asensio Absen Bela Real Madrid Sebab Tak Bisa Pakai Kaus Kaki

Bintang muda Real Madrid, Marcos Asensio harus absen di laga lawan APOEL Nicosia karena alasan yang cukup unik. Asensio tak bisa pakai kaus kaki lantaran ada jerawat di kakinya.

Asensio sejatinya mulai jadi pemain yang vital bagi Real Madrid. Kehadirannya di lini tengah terbukti bisa membuat Real Madrid tampil bagus. Namun untuk laga lawan APOEL, Asensio terpaksa tak bisa main dengan alasan yang cukup menggelitik.


“Ada jerawat… yang membuatnya tidak bisa memakai kaus kaki,” kata Zidane seperti dikutip dari ESPNFC.

Sejumlah media lokal Spanyol sendiri menyebut Asensio menderita infeksi di kakinya karena ia baru saja mencukur bulu kakinya.

Meski tak bisa memainkan Asensio, Zinedine Zidane kini boleh menggunakan tenaga Cristiano Ronaldo setelah sang megabintang tak bisa memperkuat Los Blancos di awal La Liga karena sanksi larangan bertanding. Ronaldo diharapkan Zidane bisa membawa Real Madrid lepas dari situasi sulit saat ini.

Marco Asensio sejatinya sudah mulai jadi pemain penting untuk Real Madrid.Marco Asensio sejatinya sudah mulai jadi pemain penting untuk Real Madrid. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

“Ronaldo adalah pemimpin di Real Madrid. Ia sangat ingin memenangkan pertandingan dan ia selalu membuat penegasan itu dengan jelas ke rekan-rekan setimnya.”

“Ronaldo kini sudah bisa kembali melakukan apa yang ia cintai, yaitu bermain sepak bola,” ujar Zidane.

Pelatih asal Perancis ini sendiri berharap Los Blancos tak meremehkan APOEL meskipun mereka berstatus sebagai juara Liga Champions dalam dua musim terakhir.

"Untuk bisa jadi juara di turnamen ini, maka kami harus jadi tim yang kuat dan perjalanan itu dimulai pada laga lawan APOEL," tutur Zidane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Asensio Absen Bela Real Madrid Sebab Tak Bisa Pakai Kaus Kaki : http://ift.tt/2jpBF9W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asensio Absen Bela Real Madrid Sebab Tak Bisa Pakai Kaus Kaki"

Post a Comment

Powered by Blogger.