Search

Arjen Robben: Uang PSG Tak Bisa Mencetak Gol

Gelandang Bayern Muenchen Arjen Robben memanaskan suasana jelang pertandingan Die Rotten kontra PSG di matchday kedua Liga Champions 2017. Robben mengutarakan kemenangan di atas lapangan akan ditentukan kualitas sebuah tim, bukan uang.
"Paris memiliki uang lebih banyak ketimbang kami, tetapi uang tidak bisa mencetak gol."

"Kualitas di atas lapangan dan tim yang baik yang akan mencetak gol," ujar Robben sebelum berangkat ke Paris.

Arjen Robben menilai kekuatan uang belum tentu menghadirkan kemenangan PSG.Arjen Robben menilai kekuatan uang belum tentu menghadirkan kemenangan PSG. (Michael Dalder)
Skuat PSG musim ini kian berlimpah bintang setelah mendatangkan Neymar dengan status pemain termahal di dunia seharga 222 juta euro.

Kekuatan Les Parisiens tidak menyilaukan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu. Keberadaan Neymar beserta Edinson Cavani dan Kylian Mbappe di lini serang PSG tidak dianggap penting oleh Robben.

Robben menilai performa tim lebih berpengaruh untuk meraih kemenangan.Robben menilai performa tim lebih berpengaruh untuk meraih kemenangan. (REUTERS/Michaela Rehle)
"Yang paling penting adalah performa tim, bukan hanya fokus pada beberapa pemain tertentu," kata Robben.

PSG dan Bayern lebih diunggulkan melaju ke fase selanjutnya dibanding dua kontestan lain di Grup B, Anderlecht dan Celtic. Pertemuan antara dua klub besar itu diprediksi akan menentukan peimpin klasemen di akhir fase grup.

Di matchday pertama Liga Champions 2017, PSG menghantam Celtic 5-0 sementara Bayern mencundangi Anderlecht 3-0.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Arjen Robben: Uang PSG Tak Bisa Mencetak Gol : http://ift.tt/2xKxT0e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arjen Robben: Uang PSG Tak Bisa Mencetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.