Search

Ada Andil Klub Besar Eropa agar PSG Disanksi

Paris Saint-Germain terancam tidak dapat mengikuti Liga Champions musim depan. Ancaman dari UEFA tersebut tidak terlepas dari lobi beberapa klub besar di Eropa.

Seperti dikutip dari media Spanyol El Pais, UEFA akan melarang PSG berlaga di Liga Champions jika tidak mampu memenuhi regulasi Financial Fair Play.


UEFA mendesak Le Parisiens setelah mendapat komplain dari klub-klub papan atas Benua Biru, seperti Bayern Muenchen, Juventus, dan Real Madrid.

Adanya ancaman dari UEFA membuat pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi menghubungi agen dari beberapa pemainnya.

Angel Di Maria dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual PSG.Angel Di Maria dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang akan dijual PSG. (Reuters / Christian Hartmann)
Manajer umum PSG Jean-Claude Blanc kemudian mengumumkan beberapa nama yang siap dilepas, seperti Angel Di Maria, Lucas Moura, Javier Pastore, Julian Draxler, Hatem Ben Arfa, dan Thiago Silva.

Selain enam pemain tersebut juga ada Serge Aurier dan Blaise Matuidi yang berhasil dijual pada awal musim lalu ke Tottenham Hotspur dan Juventus.

Para pemain merasa tersinggung dengan keputusan pemilik klub yang pada ujungnya ingin memastikan kedatangan Neymar dari Barcelona tidak akan melanggar peraturan Financial Fair Play.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ada Andil Klub Besar Eropa agar PSG Disanksi : http://ift.tt/2ynY75U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Andil Klub Besar Eropa agar PSG Disanksi"

Post a Comment

Powered by Blogger.