Search

Suporter Barcelona Murka, Bakar Kostum Neymar

Banyak cara dilakukan suporter Barcelona untuk melepaskan kemarahan menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain. Salah satunya dengan membakar kostum penyerang 25 tahun itu.

Dikutip dari Marca, suporter Barcelona menganggap Neymar sebagai pengkhianat. Meski bukan hengkang ke Real Madrid, namun Neymar dianggap 'mata duitan' setelah dibeli PSG dengan nilai transfer €222 juta (setara Rp3,5 triliun).


Sejumlah suporter Barcelona meluapkan kemarahan dengan membakar kostum replika Neymar sebagai bentuk protes kepindahan ke PSG.

Selain membakar kostum Neymar, sejumlah suporter juga berusaha menjual kostum pemain asal Brasil itu dengan harga murah. Salah satu suporter Barcelona ingin menjual kostum replika Neymar dengan harga 2 euro.

Kepindahan Neymar benar-benar membuat suporter Barcelona terpukul. Pasalnya, mereka menganggap kapten timnas Brasil itu sebagai suksesor Lionel Messi di Camp Nou.

Neymar sendiri diklaim memilih pindah ke PSG agar bisa terlepas dari bayang-bayang Messi. Namun, dalam pernyataan resminya Neymar mengatakan ingin mencoba tantangan baru bersama PSG.


Neymar juga membantah sang ayah, Neymar Sr, mempengaruhinya untuk pindah ke PSG karena uang. Neymar mengatakan ayahnya justru menginginkan mantan pemain Santos itu bertahan di Camp Nou.

Lihat aksi sejumlah suporter Barcelona membakar kostum Neymar dalam video yang diunggah akun FFTH MT melalui YouTube di bawah ini:
[Gambas:Youtube](har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Suporter Barcelona Murka, Bakar Kostum Neymar : http://ift.tt/2fd3GQn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suporter Barcelona Murka, Bakar Kostum Neymar"

Post a Comment

Powered by Blogger.