Search

Stefano Lilipaly Pilih Bali United Demi Keluarga

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, mengungkapkan alasan memilih meninggalkan SC Cambuur dan bergabung dengan Bali United. Lilipaly memilih pindah ke Bali United demi keluarga.

Lewat situs resmi Cambuur, Lilipaly mengatakan keputusan untuk pindah ke klub Liga Indonesia sudah muncul sejak musim dingin lalu. Namun, gelandang 27 tahun itu belum bisa meninggalkan Belanda karena istrinya, Carmen Rowena, sedang mengandung.


“Sudah menjadi impian saya dan istri untuk pindah ke Indonesia, dan sekarang kami sudah menjadi orang tua dari anak yang sehat, jadi pilihannya sekarang atau tidak sama sekali,” ujar Lilipaly.

“Saya sudah berpikir untuk berkarier di Indonesia sejak musim dingin lalu, mengingat usia saya sekarang, tidak akan ada banyak tawaran yang datang,” sambungnya.

Stefano Lilipaly pernah memperkuat Persija Jakarta di ISL 2015.Stefano Lilipaly pernah memperkuat Persija Jakarta di ISL 2015. (CNN Indonesia/Jun Mahares)
Cambuur menyatakan terpaksa melepas Lilipaly yang direkrut SC Telstar pada pertengahan musim lalu. Setengah musim memperkuat Cambuur, Lilipaly bermain di 17 pertandingan dan mencetak delapan gol.

“Saya jelas akan merindukan klub dan orang-orang yang dekat saya di sana. Saya senang atas setengah musim indah bersama Cambuur,” ucap Lilipaly.


Pihak Bali United sendiri rencananya baru akan memperkenalkan Lilipaly sebagai pemain baru mereka dalam sebuah acara di Tuban, Minggu (13/8). Pada malam harinya, Lilipaly berpeluang menjalani debut saat melawan Madura United.

Ini adalah kali kedua Lilipaly bermain di Liga Indonesia. Pada 2015, Lilipaly sejak memperkuat Persija Jakarta di Liga Super Indonesia (ISL). </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Stefano Lilipaly Pilih Bali United Demi Keluarga : http://ift.tt/2uxI48a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stefano Lilipaly Pilih Bali United Demi Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.