Search

Sedih Timnas Indonesia Gagal, Suporter Tetap Bangga

Sedih tapi tetap banggga. Begitulah perasaan yang diluapkan para pendukung Timnas Indoensia U-22, usai kalah 0-1 dari Malaysia dalam babak semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam (26/8).

Akan tetapi bagi tiga sekawan pendukung Indonesia di Malaysia Mintono, Hengky Setiawan dan Mahendra, kekalahan itu adalah hal lumrah. Mereka tidak menangis, namun mengakui sedikit sedikit sedih atas hasil tersebut.


"Kecewa tapi bangga juga, maju terus Indonesia," kata Mintono, laki-laki asal Semarang, kepada CNNIndonesia.com.
Suporter Timnas Indonesia U-22 sedih Garuda Muda ke final SEA Games 2017. Namun, mereka tetap bangga dengan perjuangan Indonesia. (Suporter Timnas Indonesia U-22 sedih Garuda Muda ke final SEA Games 2017. Namun, mereka tetap bangga dengan perjuangan Indonesia. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama)

Mintono mengakui Indonesia sudah bermain bagus melawan Malaysia, hanya saja kurang keberuntungan.

"Harapannya semoga lebih bagus di masa mendatang dan menang di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," katanya menambahkanz


Senada, Hengky berpendapat permainan Indonesia perlu lebih ditingkatkan lagi. Ia pun merasa sang pelatih, Luis Milla, berhak untuk mendapat peluang lagi mengasuh Timnas Indonesia di ajang yang lain. "Dia [Milla] belum menyesuaikan diri," ujar Hengky.

Sementara Mahendra ingin agar persiapan Indonesia dalam menghadapi pertandingan besar, lebih diperbaiki.  "Perbaikan itu, terutama dari segi mental," ucap pria asal Jawa Timur ini.

Timnas Indoensia U-22 akan bertanding melawan Myanmar untuk memperebutkan medali perunggu. Mereka akan bertanding di Stadion Shah Alam pada 29 Agustus. Myanmar sendiri tersingkir di babak semifinal usai kalah 0-1 dari Thailand. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sedih Timnas Indonesia Gagal, Suporter Tetap Bangga : http://ift.tt/2wIoKWf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedih Timnas Indonesia Gagal, Suporter Tetap Bangga"

Post a Comment

Powered by Blogger.