Search

Redam Kemarahan Suporter, Barca Coba Bajak Bintang Madrid

Manajemen Barcelona mulai melakukan operasi untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Isco. Langkah Barcelona mendapatkan Isco menjadi usaha manajemen klub untuk meredam kemarahan suporter menyusul perginya Neymar.

Neymar sudah dipastikan hengkang dari Barcelona. Penyerang asal Brasil itu dikabarkan akan dibeli Paris Saint-Germain dengan rekor transfer €222 juta atau setara Rp3,5 triliun.


Keputusan Neymar yang menerima tawaran PSG membuat suporter Barcelona geram. Banyak suporter Barcelona yang menyerang Neymar melalui media sosial dan menganggap pemain 25 tahun itu 'mata duitan'.

Sejumlah media Spanyol, Diario Sport dan Don Balon, mengabarkan Barcelona sudah memiliki rencana pembelian dari uang transfer Neymar. Salah satu adalah memboyong Isco dari Real Madrid.

Isco musim lalu lebih sering bermain sebagai pemain cadangan.Isco musim lalu lebih sering bermain sebagai pemain cadangan. (Reuters / Carl Recine)
Merekrut Isco dari Madrid dianggap manajemen klub Barcelona bisa meredam kemarahan suporter. Pasalnya, bisa 'membajak' pemain dari Madrid dianggap sebagai prestasi tersendiri bagi Barcelona mengingat rivalitas abadi kedua klub.
Neymar hampir pasti bergabung dengan Paris Saint-Germain.Neymar hampir pasti bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Chris Trotman/Getty Images/AFP)
Dikutip dari The Hard Tackle, kunci kepindahan Isco ada di tangan gelandang 25 tahun tersebut. Pihak Barcelona berharap Isco mengungkapkan ke publik kalau dia ingin meninggalkan Madrid. Jika Isco ingin meninggalkan Madrid, Barcelona telah mempersiapkan €60 juta atau setara Rp946 miliar.

Menariknya, di kontrak Isco dengan Madrid ada klausul anti-Barcelona. Artinya, Isco akan terkena penalti jika memutuskan pindah ke Barcelona.


Musim lalu Isco sebenarnya tampil di 30 pertandingan di La Liga dan mencetak sepuluh gol. Namun, sebagian besar penampilan Isco datang sebagai pemain cadangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Redam Kemarahan Suporter, Barca Coba Bajak Bintang Madrid : http://ift.tt/2vl8SYL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Redam Kemarahan Suporter, Barca Coba Bajak Bintang Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.