Search

PSG Rilis Nama Neymar Lawan Guingamp

Neymar dipastikan bisa menjalani debut bersama Paris Saint-Germain setelah pihak klub resmi mengantongi sertifikat transfer internasional dari Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

PSG mengonfirmasi telah membayar Barcelona €222 juta untuk pembelian Neymar pada Jumat (11/8).


Dengan demikian tak ada alasan bagi Federasi Sepak Bola Perancis (FFF) untuk melarang Neymar bermain di Liga 1 Perancis.

PSG juga telah mencantumkan Neymar dalam daftar 20 pemain yang akan dibawa ke markas Guingamp, Minggu (13/8) waktu setempat.

Sebelumnya, bintang asal Brasil tersebut hanya bisa menonton di tribune ketika PSG menang 2-0 atas Amien SC pada laga pembuka Liga Perancis di Parc des Princes akhir pekan lalu.

Kehadiran Neymar diharapkan bisa menjadi senjata baru lini depan Les Parisiens musim ini. Selain menargetkan kompetisi domestik, PSG juga berhasrat untuk meraih gelar Liga Champions.


Kepindahan Neymar ke PSG mejadikannya pesepak bola termahal dunia. Ia berhasil mengalahkan rekor Paul Pogba yang dibeli Manchester United dari Juventus senilai €105 juta.

Kendati demikian, pihak Neymar dikabarkan masih menuntut bonus sebesar €26 juta kepada Barcelona. Namun, Barcelona dalam keterangan resminya tidak akan memberi Neymar bonus karena sudah memutuskan pindah ke PSG. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya PSG Rilis Nama Neymar Lawan Guingamp : http://ift.tt/2vxAUho

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Rilis Nama Neymar Lawan Guingamp"

Post a Comment

Powered by Blogger.