Search

Klopp Tak Mau Bahas Masa Depan Coutinho di Anfield

Hasrat gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, yang ingin hengkang dari Liverpool membuat manajer The Reds, Juergen Klopp, gerah.

Klopp tidak memainkan Coutinho saat Liverpool ditahan imbang 3-3 Watford di Vicarage Road Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/8). Ketika ditanyakan tentang keberadaan Coutinho, ia hanya berkomentar pendek.


"Saya tidak bisa berbicara banyak soal Coutinho. Saya bertanggungjawab atas keseluruhan tim," ujar Klopp seperti dilansir BBC Sport.

"Saya perlu fokus kepada para pemain yang ada bersama saya. Saya tidak punya pengaruh kepada pemain yang tidak ada," sambungnya.

Ambisi Liverpool untuk mempertahankan Coutinho di Anfield musim ini menemui jalan terjal. Pasalnya, gelandang asal Brasil itu justru mengajukan permintaan untuk dijual.

Pernyataan Coutinho untuk pergi dari The Reds menyeruak ke media hanya beberapa jam setelah klub menegaskan tak akan menjualnya ke klub manapun musim ini.


Pada Rabu (9/8), pihak Liverpool telah menolak mentah-mentah tawaran Barcelona sebesar 100 juta euro. Dua hari berselang, pihak klub menegaskan tidak akan menjual Coutinho kepada klub manapun.

Blaugrana diyakini siap menebus Coutinho dengan banderol tinggi. Itu setelah mereka mengantongi modal 222 juta euro dari hasil penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp Tak Mau Bahas Masa Depan Coutinho di Anfield : http://ift.tt/2vZwiU8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Tak Mau Bahas Masa Depan Coutinho di Anfield"

Post a Comment

Powered by Blogger.