Search

Pesan Perpisahan Neymar untuk Barcelona

Setelah dipastikan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan rekor transfer €222 juta, Neymar mengirim pesan perpisahan untuk Barcelona dan suporter. Neymar mengaku kepindahannya ke PSG tidak ada pengaruh dari sang ayah, Neymar Sr.

Semula Neymar dikabarkan memilih hengkang dari Barcelona karena pengaruh ayahnya, agen, dan penasihat. Selama ini Neymar Sr. sering diklaim sebagai pengaruh buruk bagi penyerang 25 tahun itu.


Namun, lewat video pesan perpisahan yang diunggahnya melalui Instagram, Neymar membantah ayahnya yang memberi pengaruh untuk pergi.

“Saya mengambil keputusan yang berlawanan dari apa yang ayah saya inginkan. Kehidupan seorang atlet bergerak melalui tantangan, terkadang berkaitan dengan pajak, sedang lainnya tentang hasil dari keputusan. Barcelona lebih dari sebuah tantangan, main bersama pemain-pemain hebat seperti video game,” ujar Neymar.

Neymar bangga bisa main bersama Lionel Messi.Neymar bangga bisa main bersama Lionel Messi. (REUTERS/Juan Medina)
“Barcelona mewakili Katalonia. Saya merasa terhormat bisa main bersama atlet terhebat. Leo Messi menjadi rekan saya, teman di dalam dan luar lapangan, saya bangga bisa main bersamanya,” sambungnya.

Neymar mengaku masih mencintai Barcelona, tapi mantan pemain Santos itu memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou karena ingin mendapatkan tantangan lainnya.

Neymar meninggalkan Barcelona setelah empat musim di Camp Nou.Neymar meninggalkan Barcelona setelah empat musim di Camp Nou. (AFP PHOTO / Brendan Smialowski)
“Barcelona dan Katalonia akan selalu ada di hati saya. Tapi, saya butuh tantangan baru. Ini rencana menantang, dan saya siap menghadapinya. Ayah, saya menghormati opini kamu, tapi keputusan saya sudah bulat,” ujar Neymar.

“Saya sudah menerima tawaran PSG dan saya ingin membantu klub ini meraih gelar yang diharapkan suporter. PSG akan jadi rumah baru saya untuk beberapa tahun ke depan, dan saya akan bekerja keras untuk menghormati kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ucap Neymar.

Terakhir Neymar mengucapkan terima kasih kepada pihak Barcelona dan suporter klub berjuluk Blaugrana tersebut.


“Saya ucapkan terima kasih kepada suporter Barcelona atas dukungannya, dan juga kepada pemain yang memberi saya banyak pelajaran di ruang ganti. Saya merasakan dalam hati, ini waktu yang tepat untuk pergi,” ucap Neymar.

“Ini keputusan yang sulit, tapi diambil dengan kedewasaan 25 tahun saya. Terima kasih FC Barcelona!! PSG, saya datang. Semoga Tuhan memberkati dan melindungi kita,” ujar Neymar. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pesan Perpisahan Neymar untuk Barcelona : http://ift.tt/2fdBfSe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Perpisahan Neymar untuk Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.