Search

Neymar Dianggap 'Mata Duitan', Tagar #Moneymar Populer

Keputusan Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain membuat suporter Barcelona murka. Suporter Barcelona menganggap Neymar 'mata duitan' dan meramaikan tagar #Moneymar lewat media sosial.

Neymar resmi bergabung dengan PSG setelah membayar klausul pelepasan kontrak sebesar €222 juta (setara Rp3,5 triliun) kepada Barcelona. Keputusan Neymar untuk meninggalkan Barcelona membuat para suporter Blaugrana murka.


Suporter Barcelona menganggap Neymar hanya mementingkan uang dengan hengkang ke PSG. Maklum, penyerang asal Brasil itu akan mendapat gaji fantastis, yakni €30 juta (setara Rp474 miliar) per tahun.

“Anda adalah pewaris takhta dan ditolak, sebuah cara yang hebat untuk membuang itu semua! @neymarjr, selamat tinggal MONEYmar,” tulis suporter Barcelona lewat akun Twitter @FelixA2M.

Sebagian suporter Barcelona juga mengunggah meme lucu terkait keputusan Neymar pindah ke PSG. Salah satunya dengan mengunggah foto Neymar sedang memegang uang ratusan dolar seperti yang dilakukan akun @AD594M dan @no3man_lagh.


Akun Instagram Neymar, @neymarjr, juga dibanjiri tagar #Moneymar. Para pendukung Barcelona tidak terima dengan alasan Neymar yang memilih pindah ke PSG demi mendapatkan tantangan baru.
[Gambas:Instagram]
“Kamu melakukannya karena uang,” tulis akun @c_mo10 dalam kolom komentar pesan perpisahan Neymar di Instagram. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Dianggap 'Mata Duitan', Tagar #Moneymar Populer : http://ift.tt/2vuWBAu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Dianggap 'Mata Duitan', Tagar #Moneymar Populer"

Post a Comment

Powered by Blogger.