Search

Persija Menang, Reinaldo Langsung Cetak Gol

Persija Jakarta meraih kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (12/8). Striker anyar Persija, Reinaldo Elias, langsung mencetak gol di laga debutnya.

Direkrut dari PSM Makassar, Reinaldo langsung menyetel dengan permainan Persija. Penyerang kelahiran Brasil itu mencetak gol saat injury time babak pertama.


Menerima umpan tendangan bebas Ismed Sofyan, Reinaldo berhasil memenangi duel udara yang menggetarkan gawang Persiba lewat sundulan. Keunggulan 1-0 untuk Persija bertahan hingga jeda babak pertama.
Bruno Lopes mencetak gol kedua Persija ke gawang Persiba.Bruno Lopes mencetak gol kedua Persija ke gawang Persiba. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Reinaldo juga terlibat dalam gol kedua Persija yang dicetak Bruno Lopes pada menit ke-60. Tuan rumah berhasil mendapat tendangan penalti setelah Reinaldo dilanggar di kotak terlarang. Lopes dengan tenang membobol gawang Persiba dan keunggulan 2-0 Persija bertahan hingga laga usai.

Kemenangan atas Persiba untuk sementara membuat Persija naik ke posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 31 poin. Sedangkan Persiba yang baru saja ditinggal pelatih Milomir Seslija terpuruk di posisi ke-17 dengan 10 poin.

“Kami punya persiapan satu pekan. Tim bisa mengontrol jalannya pertandingan. Reinaldo mencetak gol di akhir babak pertama bagus untuk semangat tim. Kami memiliki banyak peluang di babak kedua,” ujar pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra usai pertandingan.


Sementara itu Reinaldo puas dengan penampilan debutnya. Penyerang berpaspor Australia itu mengaku sangat terbantu dengan rekan setimnya di Persija dalam beradaptasi.

“Pertandingan ini sangat bagus, atmosfernya juga bagus. Ini start yang bagus bagi saya di Persija. Terima kasih dukungan yang diberikan. Taktik dari pelatih juga berjalan lancar dan kami harus konsentrasi di pertandingan selanjutnya,” ucap Reinaldo.

Persija selanjutnya akan menghadapi PSM yang merupakan mantan klub Reinaldo, Selasa (15/8). Sedangkan Persiba akan bertandang ke markas Arema FC pada Jumat (18/8). </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija Menang, Reinaldo Langsung Cetak Gol : http://ift.tt/2wDpqZW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Menang, Reinaldo Langsung Cetak Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.